Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK resmi dirikan agensi LLOUD.--instagram @lalalalisa_m

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK akhirnya mengumumkan keputusannya mendirikan sekaligus bergabung di agensi barunya yang bernama LLOUD. Ini merupakan momen yang dinanti-nantikan banyak penggemar setelah lepas dari YG Entertainment

Pengumuman resmi mengenai LLOUD dilakukan Lisa pada 8 Februari 2024. Ia memperkenalkan akun Instagram resmi LLOUD dengan foto profil yang baru. Menampilkan dirinya dengan gaya yang elegan dan keren.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak Eksklusif, Ini Alasan YG Entertainment 

Terlihat seperti seorang bos, Lisa mengenakan kemeja putih dan jas hitam yang diperindah dengan dasi senada. Penampilannya yang stylish langsung mencuri perhatian. Seolah mengumumkan kedatangan Super Lady di industri hiburan.

"Dengan bangga saya memperkenalkan LLOUD, platform yang akan menampilkan visi saya dalam dunia musik dan hiburan. Saya mengajak kalian semua untuk bergabung dalam perjalanan saya untuk mengeksplorasi batasan-batasan baru bersama-sama!" tulis Lisa dalam keterangan unggahannya.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

Kabar mengenai LLOUD disambut dengan sukacita oleh para BLINK, penggemar setia BLACKPINK, terutama mereka yang merupakan penggemar Lisa. Lebih dari 3,7 juta akun Instagram memberikan dukungan dengan menyukai unggahan Lisa mengenai manajemen barunya ini. Bahkan pengikut di akun Instagram @wearelloud telah mencapai 1 juta.

Dengan ini, LLOUD dan Lisa menjanjikan sesuatu yang berbeda dari apa yang ada. Dengan keberadaan manajemen barunya, Lisa berencana untuk menciptakan karya-karya yang tidak hanya menyasar satu generasi, tetapi melampaui batasan-batasan antargenerasi.

"Di LLOUD, inovasi tak terhenti dan komitmen untuk menjadi diri sendiri adalah hal yang kami pegang teguh. Kami tidak sekadar mencoba untuk merobek batasan-batasan yang ada," katanya.

"Kami akan mendefinisikan ulang batasan-batasan tersebut, menciptakan musik yang akan mendominasi tangga lagu dan menantang berbagai genre musik," jelas manajemen LLOUD dalam deskripsi profil mereka di situs resmi.

BACA JUGA: Apa Itu Blisoo? Mengenal Agensi Jisoo BLACKPINK Setelah Tinggalkan YG Entertainment

Sebelumnya, Jennie dari BLACKPINK telah mengumumkan manajemen solonya yang bernama ODD ATELIER. Sementara itu, Jisoo memilih untuk bergabung dengan manajemen baru bersama kakak laki-lakinya. Sedangkan Rosé memilih untuk tetap menjalani kontrak dengan YG Entertainment.

Meskipun para member BLACKPINK kini memiliki manajemen yang berbeda-beda, mereka tetap akan terus eksis sebagai grup. Mereka sepakat untuk tetap menjalani kontrak eksklusif terkait aktivitas grup bersama YG Entertainment. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: