Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak Eksklusif, Ini Alasan YG Entertainment

Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak Eksklusif, Ini Alasan YG Entertainment

Lisa BLACKPINK meraih penghargaan Guinnesse World Record atas solo album Lalisa-Foto/Instagram/lalalisa_m-

HARIAN DISWAY – Masa depan BLACKPINK di YG Entertainment terus menjadi sorotan. Maklum, kontrak eksklusif keempat member, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose bakal berakhir pada Agustus 2023 ini. Alias bulan depan. Dan belum ada yang memperpanjang kontrak.

Hal itu menimbulkan banyak sekali spekulasi. Para member disebut-sebut akan meninggalkan YG Entertainment dan BLACKPINK. Untuk kemudian memilih berkarier solo. Salah satu nama yang paling santer disebut akan pergi adalah Lisa.

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Guinness, Lisa BLACKPINK Kalahkan Taylor Swift

Pada Rabu pagi, 12 Juli 2023, Munhwa Ilbo menulis bahwa kans Lisa meninggalkan YG Entertainment sangat tinggi. Media itu melaporkan, Lisa sudah berdiskusi dengan petinggi agensi soal perpanjangan kontrak. Namun tidak ada kata sepakat.

Berbeda dengan laporan media lain, Munhwa Ilbo juga menulis bahwa kontrak tiga member lain aman. Perundingan berjalan mulus. Sehingga Jisoo, Jennie, dan Rose memilih untuk melanjutkan karier sebagai BLACKPINK. 

BACA JUGA: Raline Shah Mirip Lisa Blackpink ,Saat Hadiri Festival Film Cannes 2023

Lebih jauh lagi, Munhwa Ilbo mengutip laporan ’’sumber’’ dari sebuah agensi di Tiongkok. ’’Kami berbicara dengan YG soal kemungkinan mengundang Lisa dalam sebuah acara. Kami ingin berkoordinasi soal jadwal manggung Lisa,’’ ungkap media tersebut.

’’Tapi, mereka (YG, Red) sendiri kesulitan mengatur jadwal Lisa setelah Agustus. Karena perpanjangan kontrak Lisa dengan agensi belum jelas,’’ tulis Munhwa Ilbo.

BACA JUGA: V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo-gum Menarik Perhatian di Paris Fashion Week

BACA JUGA: Priyanka Chopra Foto Selfie dengan Lisa BLACKPINK Di Paris

Menanggapi laporan media tersebut, YG Entertainment langsung merespons. Menurut satu dari tiga agensi terbesar di Korea itu, mereka kesulitan mengatur jadwal Lisa itu murni masalah teknis.

’’Itu karena jadwal tur dan aktivitas individu Lisa sangatlah padat. Tidak ada hubungannya dengan perpanjangan kontrak,’’ begitu pernyataan YG Entertainment yang dikutip Naver Entertainment.  ’’Saat ini, pembaruan kontrak member BLACKPINK sedang dalam tahap negosiasi,’’ lanjutnya.

BLACKPINK masih menggeber tur dunia Born Pink. Rangkaian konser untuk promo album Born Pink tersebut bakal berakhir pada 26 Agustus 2023 di Dodger Stadium, Los Angeles. Di samping itu, Lisa memiliki berbagai proyek pribadi. Mulai dari iklan hingga brand ambassador produk fashion. Jadi, perpanjang enggak, nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment