V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo-gum Menarik Perhatian di Paris Fashion Week

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo-gum Menarik Perhatian di Paris Fashion Week

Penampilan V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum di Paris Fashion Week untuk menghadiri fashion show Celine.-Instagram @hypebaekr-

PARIS, HARIAN DISWAY – Apa jadinya kalau tiga ikon Korean Wave ini disatukan? Tentunya bikin heboh dan menarik perhatian. V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo-gum, ketiganya menghadiri Celine Men’s Summer 2023 Fashion Show di Paris Fashion Week. Seketika kemunculan tiga artis papan atas ini langsung bikin Palais de Tokyo riuh. 


Dari kiri; V, Lisa, dan Park Bo-gun menghadiri fashion show Celine di Paris Fashion Week. -Instagram @harpersbazaarjapan-

V, Lisa, dan Bo-gum bertolak ke Paris pada 24 Juni melalui bandara Gimpo. Ketiganya merupakan duta Celine dari Korea Selatan. Hedi Slimane, selaku direktur kreatif Celine, yang mengundang mereka ke acara tersebut.

Ketiga selebriti ini langsung menarik perhatian ketika tiba di Palais de Tokyo. Mereka mengenakan koleksi Dysfunctional Bauhaus karya Hedi Slimane. V mengenakan sequine top, leather pants, leather jacket berwarna merah dipadu dengan aksesori kalung yang bikin penampilannya makin bold. 


-Instagram @harperbazaarjapan-

Park Bo-gum juga mengenakan kalung yang senada dengan V. Penampilan pemain drama Reply 1988 itu memukau dengan all-black outfit. Dia mengenakan turtle neck dan long coat. Sementara Lisa memukau dengan backless sequin top yang dipadukan dengan celana pendek hitam dan tas Celine. 

Penampilan ketiganya memang menarik perhatian. Penggemar yang berada di luar venue berteriak memanggil nama mereka. V, Lisa, Bo-Gum melambaikan tangan untuk menyapa. 

Di event tersebut, mereka berbaur dengan selebriti lainnya seperti Eddie Redmayne dan Thomas Brodie-Sangster. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com