Raline Shah Mirip Lisa Blackpink ,Saat Hadiri Festival Film Cannes 2023

Raline Shah Mirip Lisa Blackpink ,Saat Hadiri Festival Film Cannes 2023

Unggahan Raline Shah di IG yang dianggap mirip Lisa Blackpink.-Instagram @ralineshah-

HARIAN DISWAYFestival Film Cannes 2023, dihadiri oleh banyak tamu undangan yang ternama. Salah satunya, yang menarik perhatian netizen Indonesia adalah Raline Shah. Banyak pula yang bilang, Raline mirip Lisa Blackpink di unggahan Instagramnya.

Festival tersebut digelar pada 16 hingga 27 Mei 2033 di Cannes, Prancis. Ini, bukan kali pertama Raline menghadiri festival tersebut. Setiap kedatangannya, ia selalu membawa warna baru yang berhasil menyita perhatian para netizen. Raline mendapatkan banyak komentar positif. Seperti pujian atas penampilannya. Dan gaun mempesona yang dikenakan. 

Nah, pada festival kali ini, mayoritas gaun yang dikenakan Raline Shah adalah berwarna biru. Tampak menyala dan anggun di tubuhnya. Penasaran?

Gaun Biru Panjang Menjuntai


Raline dengan gaun biru.-Instagram @ralineshah-

Raline mengenakan gaun ini saat menghadiri premiere dari film Killers of The Flower Moon. Tak banyak motif pada gaun yang dikenakan. Karena, gaun tersebut sudah sangat menyala dengan warna biru elektrik. 

Dilengkapi dengan aksen bak sayap di bagian lengan Raline. Ia benar-benar tampak seperti dewi. Untuk bagian aksesori, Raline mengenakan kalung berlian dari Chopard. Disertai dengan anting yang senada dengan kalungnya.

Kebaya Bernuansa Biru Tua


Ranile dengan kebaya biru tua. -Instagram @ralineshah-

Buat bangga Indonesia. Raline Shah hadir dengan balutan kebaya berwarna biru dan kain batik. Kebaya tersebut digunakan saat menghadiri premiere film Firebrand. Ia terinspirasi dari Dewi Citrawati.

Karakter pewayangan tradisional dari pulau Jawa. Desain kebaya tersebut merupakan rancangan dari Maison Baaz Couture. Tak hanya kebaya yang bernuansa biru. Aksesori kalung yang digunakan Raline juga bernuansa biru, dari merek Chopard.

Untuk bagian rambut, Raline Shah mengenakan sanggul. Dengan gaya riasan bernuansa nude. Ia benar-benar menghadirkan kecantikan perempuan khas Indonesia. Tak hanya itu, Raline juga berhasil mengenalkan budaya Indonesia melalui fashion.

 

Gaun Mewah bak Putri Kerajaan

Sumber: