Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

Lisa Tampil Seksi di Pertunjukan Crazy Horse, Ini dia Fakta Tentang Crazy Horse dan Alasan Lisa Ikut Andil Dalam Pertunjukan -Intagram-Lisa BLACKPINK

HARIAN DISWAY - Salah satu anggota BLACKPINK, Lisa, sedang mencoba dunia baru. Yakni kabaret. Dia tampil dalam pertunjukan Crazy Horse di Paris. Tepatnya pada 28-30 September 2023.

Dalam kurun waktu tiga hari itu, Lisa akan menampilkan lima pertunjukan. Idol yang dikabarkan belum memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment itu menjadi idol K-Pop pertama yang diundang tampil di Crazy Horse.

Meski banyak fans yang memuji penampilan Lisa di kabaret tersebut, hal itu tetap menjadi kontroversi di Korea. Penyebabnya, kabaret Crazy Horse identik dengan penari-penari perempuan yang menari seksi tanpa penutup dada. Alias topless.

BACA JUGA: 10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

Apa sih sebenarnya Crazy Horse? Dan mengapa penampilan seksi Lisa diributkan oleh sejumlah fans di Korea? Berikut penjelasannya.

Apa itu Crazy Horse?


LISA BLACKPINK tampil super seksi, ini dia fakta tentang pertunjukan kabaret Crazy Horse yang legendaris di Paris.-Crazy Horse Paris-

Le Crazy Horse Saloon (selanjutnya lebih populer dengan sebutan Crazy Horse Paris) adalah sebuah pertunjukan kabaret yang digelar di teater bernama sama di Paris. Tepatnya di 12 Avenue George-V.

Teater dan pertunjukan itu didirikan oleh seorang pengusaha bernama Alain Bernardin pada 1951. Dalam sejarahnya, di samping kabaret, Teater Crazy Horse juga menampilkan pertunjukan sulap, pemain akrobat, hingga pantomim.

BACA JUGA: Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Begini

Awalnya tempat ini menampilkan pertunjukan koboi. Namun, seiring berjalannya waktu, tempat ini terkenal dengan pertunjukan semi-telanjang yang dibawakan oleh para penari perempuan.

Crazy Horse terkenal dengan pertunjukan unik yang memadukan nuansa seksi dan kecanggihan panggung. Crazy Horse juga menjunjung tinggi keindahan artistik yang dimiliki para penarinya.


LISA BLACKPINK tampil super seksi, ini dia fakta tentang pertunjukan kabaret Crazy Horse yang legendaris di Paris.-Crazy Horse Paris-

Meskipun para dancer menari tanpa menggunakan atasan, mereka melakukannya dengan cara yang diklaim oleh penonton tidak mengobjektifikasi. Sebaliknya, Crazy Horse merupakan ekspresi dari kebebasan para perempuan.

BACA JUGA: Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber