Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

Lisa Tampil Seksi di Pertunjukan Crazy Horse, Ini dia Fakta Tentang Crazy Horse dan Alasan Lisa Ikut Andil Dalam Pertunjukan -Intagram-Lisa BLACKPINK

''Crazy Horse adalah simbolisasi dari perempuan yang bangga menjadi dirinya sendiri. Sosok perempuan yang bebas, penuh keingintahuan, dan sangat percaya diri,'' kata Andress Deissenberg, brand director teater.

Siapa Saja yang Pernah Tampil di Sana?

Crazy Horse berpindah manajemen pada 2005. Dan sejak itu, pengelola mulai menghadirkan bintang-bintang papan atas untuk menarik penonton baru yang lebih muda. Mereka tampil topless dalam periode waktu terbatas.


LISA BLACKPINK tampil super seksi, ini dia fakta tentang pertunjukan kabaret Crazy Horse yang legendaris di Paris. Foto: Dita Von Teese waktu menjadi bintang tamu pada 2013.-IMDb-

Beberapa aktris ternama yang pernah tampil topless untuk Crazy Horse, antara lain, Dita Von Teese, Carmen Electra, dan Pamela Anderson. Kelly Brook juga pernah tampil pada 2012. Dan kali ini Lisa. Meskipun dia memilih untuk tidak topless.

Saat pertunjukan berlangsung, para penonton tidak diperbolehkan untuk merekam pertunjukan sehingga pertunjukan tersebut selesai. Gawai akan diamankan oleh petugas keamanan dan diletakkan di dalam kotak magnetik selama 90 menit.

BACA JUGA: Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

Berapa Harga Tiketnya?

Harga tiket Crazy Horse untuk penonton beragam. Tiket biasa atau non-dining dijual dengan harga EUR 115 atau setara dengan Rp 1,9 juta. Sedangkan tiket VIP dijual dengan harga EUR 295, atau setara dengan 4,8 juta. Sudah termasuk paket makan malam.

Jika ingin bisa menonton sambil menikmati sampanye, pengunjung teater harus membayar EUR 20 per botol. Atau setara dengan Rp 390 ribu. Worth it, sih. Apalagi kalau yang ditonton Lisa BLACKPINK…

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani, Ini Bukti-buktinya!

Undangan buat Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK tampil di Crazy Horse karena diundang oleh pengelola teater. Brand director Crazy Horse Andrée Deissenberg mengungkapkan, Lisa merupakan penggemar Crazy Horse. Sehingga ia punya ide untuk menampilkan idol 26 tahun itu di pertunjukannya.


10 TAMU VVIP yang nonton debut Lisa di Crazy Horse Paris, dari Jisoo dan rose BLACKPINK hingga keluarga pacar.-Instagram Lisa BLACKPINK-

''Akan ada ribuan orang yang menyaksikannya. Ini benar-benar sesuatu yang eksklusif, intim, dan unik,'' kata Deissenberg. Ia berharap, kehadiran Lisa bisa menarik penonton yang lebih muda dan lebih feminin. Seperti image Lisa sendiri.

BACA JUGA: Alasan Klasik, Menyerang Lisa BLACKPINK, Akun Fanbase NewJeans Mengaku Di-hack

''Crazy Horse adalah simbolisasi dari perempuan yang bangga menjadi sosok yang bebas, smart, dan percaya diri. Aku juga berpikir, dengan tampil di sini, Lisa sedang menunjukkan semangat yang sama,'' paparnya dalam wawancara dengan majalah Elle.

Deissenberg mengungkapkan, Lisa tinggal di Paris selama beberapa hari, dan berlatih berulang kali. Kebetulan, BLACKPINK ada jadwal manggung di Paris pada Juli lalu.

''Kami berlatih di tengah-tengah konser mereka di Paris Juli lalu, dan kami merahasiakan seluruh prosesnya,'' ungkap Deissenberg. ''Dia melakukannya dengan sangat baik, sangat profesional,'' pujinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber