Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani, Ini Bukti-buktinya!

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani, Ini Bukti-buktinya!

LISA BLACKPINK dan Frederic Arnault diduga double date ke Yunani, ini bukti-buktinya. Ini adalah momentum ketika Frederic (tengah) bertemu BLACKPINK bulan lalu.-LVMH-AllKPop

HARIAN DISWAY – Dalam sebulan terakhir, rumor bahwa Lisa BLACKPINK berpacaran dengan Frederic Arnault santer beredar. Kini, BLINKS—sebutan fans BLACKPINK—menemukan bukti-bukti baru.

Bukti itu ’’dibaca’’ dari unggahan Lisa BLACKPINK di Instagram. Pada Rabu, 9 Agustus 2023, penyanyi Lalisa itu mengunggah beberapa foto dirinya sedang liburan di Yunani. Tepatnya di Pulau Zakynthos.

BACA JUGA: Alasan Klasik, Menyerang Lisa BLACKPINK, Akun Fanbase NewJeans Mengaku Di-hack

Terlihat Lisa sedang menikmati cuaca cerah di pantai Navagio (atau Shipwreck Beach) di dekat Pulau Zakynthos. Dia juga memvideokan keindahan pantai yang dihiasi tebing-tebing batu tersebut. Perairannya yang biru tosca tampak kontras dengan tebing yang berwarna pucat.


LISA BLACKPINK dan Frederic Arnault diduga double date ke Yunani, ini bukti-buktinya.-Instagram Lisa BLACKPINK -

Bahkan, Lisa mengunggah foto dia sedang berenang di salah satu sudut pantai yang sepi itu.

Nah, foto-foto pantai dan tebing yang Lisa unggah, sama persis dengan foto-foto yang diunggah oleh Geraldine Guyot-Arnault beberapa hari sebelumnya. Geraldine adalah istri Alexander Arnault, kakak Frederic Arnault.

Fans pun berspekulasi bahwa mereka sedang double date di Yunani. Apalagi, sehari sebelumnya, Alexander Arnault juga mengunggah foto yang lansekapnya tampak mirip sekali dengan Yunani atau Italia Selatan.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak Eksklusif, Ini Alasan YG Entertainment

Penggemar tampaknya sangat mendukung hubungan Lisa dengan Frederic Arnault. Ia adalah anak Bernard Arnault, chairman dan CEO LVMH (induk perusahaan Louis Vuitton). Ganteng. Kaya raya. Dan sangat dekat dengan dunia selebriti.


LISA BLACKPINK dan Frederic Arnault diduga double date ke Yunani, ini bukti-buktinya.-Instagram Lisa BLACKPINK-

’’Sekarang kalian tahu kan, dia (Lisa, Red) sedang ada di mana dan dengan siapa. Sekarang, setidaknya kita bisa menerima dan memahami bahwa dia berkencan dengan Frederic Arnault,’’ tulis seorang fans di Twitter, seraya menambahkan tagar #FredLisa.

’’Jisoo mengonfirmasi bahwa dia berpacaran dengan seseorang. Jennie terlihat bergandengan tangan dengan seorang pria di Paris. Lisa pergi liburan di Yunani dengan keluarga Arnault. Sebanyak 3/4 gadisku berkencan dengan bahagia. Membuat hatiku bahagia juga,’’ tulis fans lain, dengan menambahkan emoji hati berbagai warna.


LISA BLACKPINK dan Frederic Arnault diduga double date ke Yunani, ini bukti-buktinya.-Instagram Lisa BLACKPINK-

Tentu saja, tidak semua orang meyakini bahwa Lisa berkencan dengan Frederic Arnault. Sejumlah fans tidak percaya bahwa dia sedang double date dengan kakak Frederic. Mereka menyebut, foto-foto yang diunggah kakak Frederic bukan di Yunani.

’’Berhentilah berbohong. Pria itu (Alexander Arnault, Red) dan istrinya sedang berada di Prancis. Foto-foto ini bukan diambil di Yunani,’’ cetus seorang fans.

BACA JUGA: Raline Shah Mirip Lisa Blackpink ,Saat Hadiri Festival Film Cannes 2023

Rumor tentang Lisa dan Frederic Arnault mulai berkembang bulan lalu. Saat itu, semua anggota BLACKPINK bertemu dengan para bos Louis Vuitton. Saat foto bersama, Lisa secara tak sengaja refleks menyandarkan kepala ke bahu Frederic Arnault.

Selain itu, mereka kedapatan ngopi bersama di Paris. Di kesempatan yang berdekatan, Lisa juga beberapa kali terlihat makan di restoran bersama seorang pria yang—juga diduga—Frederic Arnault.

YG Entertainment sama sekali tidak menanggapi rumor bahwa Lisa BLACKPINK dan Freredic Arnault berpacaran. Mereka malah mengalihkan perhatian fans dengan mengumumkan hubungan Jisoo dengan aktor Ahn Bo-hyun.


LISA BLACKPINK dan Frederic Arnault diduga double date ke Yunani, ini bukti-buktinya. Ini adalah unggahan kakak ipar Frederic Arnault beberapa hari lalu. -Instagram Geraldine Arnault-

Ngomong-ngomong, siapa Frederic Arnault? Ia adalah anak ketiga dari Bernard Arnault, pendiri LVMH. Ia tercatat sebagai orang terkaya di dunia 2023. Frederic adalah lulusan universitas prestisius Ecole Polytechnique di Prancis, dengan gelar sarjana matematika terapan dan ilmu komputer.

Frederic Arnault juga dikenal sebagai polyglot. Ia lancar berbahasa Prancis, Inggris, Italia, dan Jerman. Ia mengawali karier sebagai Kepala Teknologi Terkoneksi di produsen jam mewah TAG Heuer. Dan pada 2020 sudah naik menjadi CEO.  

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Guinness, Lisa BLACKPINK Kalahkan Taylor Swift

Keduanya saling kenal karena banyak acara yang menghubungkan BLACKPINK dan perusahaannya. Lisa sendiri adalah brand ambassador Bulgari dan Celine. Setiap menghadiri acara, Lisa dan Frederic Arnault sering terlihat duduk berdekatan.

Namun, hubungan spesial antara mereka mulai tercium publik ketika Frederic Arnault datang ke Coachella 2023. BLACKPINK menjadi headliner atau artis utama di festival tahunan di AS tersebut. Tak hanya nonton, ia mampir ke belakang panggung untuk bertemu Lisa. Rumornya makin santer ketika mereka terlihat berduaan di Paris bulan lalu.

Jadi, Lisa pacaran dengan Frederic Arnault atau tidak? Iya juga enggak apa-apa kok! Hehehe. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber