Bukti-Bukti Ahn Bo-hyun Berkencan dengan Jisoo BLACKPINK, Sering ke Yongsan Bawa Makanan

Bukti-Bukti Ahn Bo-hyun Berkencan dengan Jisoo BLACKPINK, Sering ke Yongsan Bawa Makanan

Untuk pertama kalinya YG Entertainment mengkonfirmasi Member Blackpink, Jisoo dan Ahn Bo Hyun berkencan--Dispatch

HARIAN DISWAYJisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun berkencan. Kabar itu kali pertama diembuskan oleh Dispatch pada Kamis pagi, 3 Agustus 2023.

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment, dan agensi Ahn Bo-hyun, FN Entertainment, kompak mengonfirmasi berita Dispatch. Katanya, hubungan itu masih baru banget. ’’Mereka dalam tahap saling mengenal satu sama lain dalam perasaan positif. Kami sangat berterima kasih jika kalian mendukung mereka,’’ begitu pernyataan kedua agensi, sebagaimana dilansir Soompi.

Sebelumnya, Dispatch mengunggah foto-foto Ahn Bo-hyun di parkiran apartemen Jisoo di distrik Yongsan. Foto-foto itu diklaim diambil dalam beberapa kesempatan. Yakni sebelum Jisoo pergi ke luar negeri untuk menjalani konser bersama BLACKPINK. Dan setelah ia kembali ke Korea. Itu semua terjadi pada kurun waktu Mei sampai Agustus 2023.

BACA JUGA: Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

Dari foto-foto itu, tampak Ahn Bo-hyun menyetir sendiri ke apartemen Jisoo. Ia mengenakan baju kasual—T-shirt dan celana pendek—ditambah topi, kaca mata hitam, dan masker. Setiap datang, aktor 35 tahun itu membawa plastik berisi makanan.


AHN BO-HYUN tampak di parkiran apartemen Jisoo di distrik Yongsan, Seoul, membawa makanan.-Dispatch-

’’Jisoo adalah tipe anak rumahan. Dia paling menikmati saat-saat di rumah. Maka, dia lebih nyaman berkencan di rumah,’’ tulis laporan Dispatch.

’’Selain itu, sebagai idol top di Korea, wajah Jisoo akan sangat mudah dikenali. Sehingga berkencan di rumah adalah pilihan paling pas bagi mereka,’’ lanjut laporan tersebut. 

BACA JUGA: Jisoo BLACKPINK Menjadi Idol KPop Pertama di Sampul Majalah Vogue, Intip Pesona Cantiknya!

Masih menurut Dispatch, Jisoo adalah salah seorang idol paling sibuk di Korea. BLACKPINK sedang menggeber tur dunia bertajuk Born Pink. Dan sudah mengunjungi 33 kota di 22 negara.


AHN BO-HYUN tampak di parkiran apartemen Jisoo di distrik Yongsan, Seoul, membawa makanan.-Dispatch-

Sementara itu, Ahn Bo-hyun juga sibuk. Setelah namanya meroket lewat Itaewon Class (2020) ia laris membintangi drama. Sejak bermain dalam drama yang dibintangi Park Seo-joon tersebut, ia sudah nongol di serial Kairos, My Name, dua musim Yumi’s Cells, dan Military Prosecutor Doberman. Terakhir, ia syuting drama See You in My 19th Life.  

BACA JUGA: Manisnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in dalam Pemotretan Snowdrop

’’Karena sama-sama sangat sibuk, mereka mengatur agar bisa bertemu,’’ ungkap seorang sumber Dispatch. ’’Selama BLACKPINK konser, Jisoo sering ke luar negeri. Jarang pulang. Ahn Bo-hyun akan mengosongkan jadwal di hari ketika Jisoo ada di Korea. Agar mereka bisa bertemu,’’ imbuhnya.

Sumber itu juga mengatakan, perbedaan usia tujuh tahun di antara keduanya tidak pernah menjadi masalah. Ahn Bo-hyun menjadi sosok yang sabar dan pengertian. Obrolan mereka berdua juga nyambung. Langgeng ya, kalian berdua! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch