Dari Aktor Sampai Pemain Bola, Ini 4 Cowok yang Dirumorkan Dekat dengan Jisoo

Dari Aktor Sampai Pemain Bola, Ini 4 Cowok yang Dirumorkan Dekat dengan Jisoo

Beberapa sosok yang dirumorkan pernah dekat dengan Jisoo BLACKPINK, ada aktor hingga atlet sepak bola!--

HARIAN DISWAY – Sebelum melabuhkan hati ke Ahn Bo-hyun, Jisoo BLACKPINK pernah dikabarkan dekat dengan beberapa public figure. Profesinya beragam. Mulai dari aktor, idol, hingga pemain sepak bola.

BACA JUGA: Bukti-Bukti Ahn Bo-hyun Berkencan dengan Jisoo BLACKPINK, Sering ke Yongsan Bawa Makanan

Jisoo memang sangat ramah. Idol berusia 28 tahun itu tak sulit akrab dengan orang lain. Terutama orang-orang di lingkungan kerja dia. Gadis bernama lengkap Kim Ji-soo itu juga multitalenta. Sehingga punya banyak teman dari berbagai bidang.

Berikut cowok-cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Jisoo. Sebelum agensi Jisoo mengonfirmasi bahwa dia berpacaran dengan Ahn Bo-hyun.

Jung Hae In


JUNG HAE-IN menghadiri konser BLACKPINK di KSPO Dome, Seoul, pada Agustus 2022.-Instagram Jung Hae-in-

Pernah beradu akting pada serial Snowdrop pada 2022 lalu, Jisoo dan Jung Hae-in berhasil membangun chemistry. Sehingga fans mengira mereka terjebak cinta lokasi. Video dan potret behind the scenes keduanya dinilai fans sangat mesra untuk ukuran lawan main dalam sebuah drama.

BACA JUGA: Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

Apalagi, pertemanan mereka terjalin di luar lokasi syuting. Jung Hae-in memberi dukungan secara langsung untuk Jisoo dalam konser BLACKPINK World Tour di KSPO Dome tahun lalu. Sang aktor bahkan mengunggah fotonya bersama Jisoo di backstage ke Instagram pribadinya. Keduanya mengenakan hoodie senada berwarna cokelat tua. Duh, fans makin heboh saja.

Son Heung-min


SON HEUNG-MIN mencium gelang ketika Tottenham Hotspur melawan Bayern Munchen di Liga Champions, 2 Oktober 2019.-Fox News -

Rumor kedekatan Jisoo dan bintang Tottenham Hotspur itu kali pertama beredar pada September 2019. Kala itu, Jisoo terlihat menonton pertandingan Spurs di London. Sejumlah netizen mengklaim melihat Jisoo dan Son Heung-min mengenakan gelang couple.

Gelang itu, menurut netizen, sering digunakan dan dicium Son Heung-min saat selebrasi setelah mencetak gol. Mereka menduga, selebrasi yang diarahkan ke kamera sebenarnya diberikan untuk Jisoo.

BACA JUGA:Benarkah Jisoo BLACKPINK Pacaran dengan Bintang Tottenham Hotspur?

Rumor kencan mereka kembali beredar ketika Jisoo dan Son Heung-min kembali ke Korea dari Prancis dalam kesempatan yang sama. Jisoo dan Song Heung-min tiba di Bandara Internasional Incheon pada Selasa, 5 Oktober 2021. Namun mereka keluar dari bandara secara terpisah.

Menanggapi rumor yang beredar di forum-forum daring dan media tersebut, YG Entertainment langsung membantah dengan tegas. ’’Kami menyatakan semua rumor kencan Jisoo BLACKPINK tidak benar,’’ kata pihak YG Entertainment yang dilansir dari Newsen, Minggu, 10 Oktober 2021.

Joshua SEVENTEEN


JISOO dan Joshua Seventeen juga pernah dikabarkan berpacaran. -Korean Herald-

Pada 2022 lalu, sebuah postingan di Weibo menyatakan Jisoo dan Joshua Seventeen menjalin hubungan sejak Agustus 2018. Setelah mengenal satu sama lain selama lima bulan. Mereka dikabarkan dikenalkan oleh Sowon, eks member GFRIEND. Sowon juga disebut-sebut menjalin hubungan dengan rekan satu grup Joshua, Jeonghan.

BACA JUGA: Jisoo BLACKPINK Menjadi Idol KPop Pertama di Sampul Majalah Vogue, Intip Pesona Cantiknya!

Kedua ’’pasangan’’ itu disebut-sebut memiliki hubungan dekat dan saling mendukung. Dalam postingan Weibo itu, juga tertulis bahwa tempat favorit mereka untuk double date adalah di dekat asrama BLACKPINK di tepi Sungai Han.

Kabarnya lagi, Jisoo dan Joshua mengakhiri hubungan pada 2020 karena kesibukan masing-masing. Meski begitu, rumor tersebut tidak pernah ditanggapi. Baik oleh agensi Jisoo maupun agensi Joshua.

Suho EXO

Kabar kencan Jisoo dengan leader EXO itu muncul setelah keduanya mengunggah foto di media sosial. Fans menduga bahwa foto itu adalah lovestagram—semacam kode yang diunggah di Instagram. Pasalnya, mereka sering mengunggah foto dengan background serupa. Misalnya saat di Paris, juga di New York. Ada pula unggahan foto buket bunga yang dinilai mirip.

Rumor itu semakin kuat ketika Suho dan Jisoo mengenakan kalung yang sama. Netizen menduga mereka juga memiliki beberapa barang couple lainnya. Hal itu tentu membuat netizen semakin heboh. Apalagi, Suho sering ’’dijodoh-jodohkan’’ dengan Irene Red Velvet.

Akan tetapi, rumor itu hanya berembus sebentar. Karena agensi keduanya tidak memberikan tanggapan apapun. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber