Benarkah Jisoo BLACKPINK Pacaran dengan Bintang Tottenham Hotspur?

Benarkah Jisoo BLACKPINK Pacaran dengan Bintang Tottenham Hotspur?

DALAM beberapa hari terakhir, rumor bahwa Jisoo berpacaran dengan striker Tottenham Hotspur Son Heung-min kembali mengemuka. Gara-garanya mereka pulang ke Korea dari Prancis naik pesawat yang sama. Keduanya sama-sama tiba di bandara internasional Incheon pada Selasa lalu (5/10).

Sebelum rumor tersebut membesar, YG Entertainment—agensi yang menaungi BLACKPINK—langsung merilis bantahan resmi. ’’Kami dengan jelas menyatakan bahwa segala rumor pacaran yang menyangkut Jisoo tidak benar,’’ tegas perwakilan agensi tersebut, seperti dikutip Soompi.

’’Agensi kami telah memeriksa situasinya dengan seksama. Namun, karena rumor sudah menyebar ke kalangan fans internasional, kami khawatir hal itu akan merugikan artis kami. Jadi kami ingin menjelaskan kesalahan informasi ini,’’ lanjut pernyataan tersebut. YG juga meminta fans untuk tidak langsung mempercayai spekulasi tak berdasar.

Jisoo dan Son kali pertama dikabarkan berkencan sekitar dua tahun silam. Tepatnya, ketika Jisoo menonton pertandingan Spurs—sebutan Tottenham—di London. Sebenarnya, bintang K-pop hadir di stadion sepak bola itu biasa. Masalahnya, fans memperhatikan, keduanya mengenakan gelang yang sama. 

SON HEUNG-MIN (Foto: Ben Stansall-AFP)

 

Gelang itu dicurigai memiliki makna spesial buat Son. Karena striker 29 tahun itu selalu menciumnya ketika merayakan gol. Fans yakin, itu adalah gelang pemberian seorang kekasih. Yang tidak lain adalah Jisoo. 

Son sebenarnya secara tidak langsung membantah rumor berpacaran dengan Jisoo. Dalam sebuah wawancara, ia menyebut bahwa gelang itu adalah gelang persahabatan. Ia tidak kembaran dengan Jisoo. Melainkan dengan teman-teman setimnya. Senada dengan itu, Jisoo juga menyatakan bahwa dia tidak punya hubungan personal dengan Son.

Eh, kok ya kebetulan, pekan lalu, mereka sama-sama kembali ke Korea dengan penerbangan yang sama. Son pulang untuk bergabung dengan Timnas Korea. Mereka dijadwalkan bertanding melawan Syria di kualifikasi Piala Dunia 2022. Tapi, Son tidak terbang dari Inggris langsung. Melainkan dari Prancis. Nah, di saat bersamaan, Jisoo habis menghadiri Paris Fashion Week.

Well, kalau menurut klaim YG Entertainment, insiden pulang bareng dengan pesawat yang sama itu tak lebih dari kebetulan belaka… (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: