Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

Ditanyai soal respon hubungan asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun, Jung Hae In: Saya tidak tertarik.--allkpop.com

HARIAN DISWAY – Pagi ini, dunia hiburan Korea gempar oleh kabar kencan Jisoo dengan aktor Ahn Bo-hyun. Fans kaget. Karena mereka berharap Jisoo—member BLACKPINK itu—berpacaran dengan lawan main dia di drama Snowdrop: Jung Hae-in.

Tak heran kalau Jung Hae-in disangkut-pautkan dengan kabar pacaran Jisoo dan Ahn Bo-hyun. Bahkan, seorang reporter menanyakan langsung pendapat Jung Hae-in tentang berita tersebut. Tahu respons Jung Hae-in? ’’Saya tidak peduli,’’ kata Jung Hae-in, seperti dilansir Naver Entertainment

BACA JUGA: Bukti-Bukti Ahn Bo-hyun Berkencan dengan Jisoo BLACKPINK, Sering ke Yongsan Bawa Makanan

’’Aku sebenarnya baru saja melihat berita itu di halaman depan portal berita hiburan, waktu sedang bersiap-siap untuk wawancara ini,’’ kata Jung Hae-in dalam wawancara setelah peluncuran serial terbarunya, D.P. season 2.

’’Saya harap mereka bisa menjalani hubungan yang sehat dan indah. Saya tidak tahu lagi harus merespon seperti apa,’’ tambah aktor 35 tahun itu.

BACA JUGA: Manisnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in dalam Pemotretan Snowdrop

Jung Hae-in menyatakan, ia bukan tipe orang yang tertarik dengan hubungan orang lain. Ia sudah seperti itu bahkan sejak sebelum debut sebagai aktor. Sejak dulu, bintang Connect dan Something in the Rain itu selalu menghindari pembicaraan yang mengarah pada hubungan pribadi. Termasuk dengan teman-teman terdekatnya.

’’Teman-temanku tahu soal itu, dan mereka suka mengeluh,’’ Jung Hae-in mengaku, lantas tersenyum. ’’Aku sering tidak enak mendengarkan ketika mereka curhat masalah hubungan. Jika mereka mendatangiku dan bercerita bahwa mereka putus, yang aku katakan sebagai hanyalah, ’Kamu akan bertemu seseorang yang baru’,’’ paparnya, lantas tertawa.

Jung Hae-in dan Ahn Bo-hyun sama-sama aktor yang lahir pada 1988. Jung Hae-in sempat dirumorkan dekat dengan Jisoo saat membintangi serial Snowdrop pada awal 2022 lalu.

Itu tidak mengherankan. Karena akting Jung Hae-in dan Jisoo sama-sama prima. Keduanya mampu membangun chemistry yang luar biasa bagus. Tak sedikit yang menangisi akhir kisah cinta tokoh yang mereka perankan dalam drama berlatar sejarah tersebut.

Karena itu, ketika ada kabar bahwa Jisoo berpacaran dengan Ahn Bo-hyun, fans menyebutnya plot twist. Kalian lebih mendukung Jisoo bersama Jung Hae-in atau Ahn Bo-hyun? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi