Manisnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in dalam Pemotretan Snowdrop

Manisnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in dalam Pemotretan Snowdrop

DRAMA yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in, Snowdrop, bakal tayang bulan depan. Pekan ini, mereka menjalani pemotretan bersama di majalah Harper’s Bazaar. Chemistry mereka langsung terlihat dari foto-foto manis yang dibagikan Bazaar.

Snowdrop adalah drama yang berlatar pergerakan mahasiswa di Seoul pada 1987. Jung Hae-in memerankan Su-ho, mahasiswa universitas elite yang tergabung dalam aksi menentang pemerintah. Suatu malam, dengan bersimbah darah, ia menyusup masuk ke asrama mahasiswi.

Jisoo, di sisi lain, berperan sebagai Young-ro. Mahasiswi universitas khusus putri yang menemukan Su-ho. Dia merawat luka-luka Su-ho, serta memberinya tempat berlindung. Sebagai aktivis, Su-ho selalu dimata-matai. 

Jung Hae-in baru saja mengguncang kita lewat serial Netflix, D.P. Di situ, ia memerankan anggota unit Deserter Pursuit di angkatan darat. Yang tugasnya memburu tentara yang desersi. Lalu, kenapa ia memilih Snowdrop sebagai proyeknya berikutnya?

’’Alasan utamanya karena scenario. Kekuatan penulisan, kekuatan cerita, dan kepercayaanku yang sangat besar kepada sutradara (Jo Hyun-tak, Red), dan penulis Yoo Hyun-mi,’’ papar Jung Hae-in.

Sementara itu, Jisoo ditanya, apakah syuting drama di sela-sela kesibukan sebagai member BLACKPINK tidak membuat dia kewalahan. ’’Dunia yang ditinggali Young-ro dan Jisoo sangat jauh berbeda. Karena itu, aku justru tidak kebingungan sama sekali,’’ ungkap dia. 

’’Selain itu, sejak kali pertama aku tiba di lokasi syuting, semua orang memperlakukanku sebagai Young-ro. Bukan sebagai Jisoo anggota BLACKPINK,’’ Jisoo menambahkan. ’’Berkat mereka, aku bisa sepenuhnya fokus menjadi Young-ro,’’ papar penyanyi 26 tahun tersebut.

Menurut anggota tertua BLACKPINK itu, rekan-rekannya sangat suportif selama dia syuting. Jennie, Lisa, dan Rose belum punya pengalaman main drama. Karena itu, mereka sangat penasaran. Karena belum bisa berkunjung ke lokasi, mereka menyemangati dari jauh. Pernah juga mengirim coffee truck.

’’Dukungan mereka membuatku lebih kuat menjalani syuting. Dan memacuku untuk bekerja lebih keras lagi,’’ jelas Jisoo. ’’Mereka juga berjanji, apa pun yang terjadi, mereka akan menonton Snowdrop saat sudah tayang di TV,’’ ungkapnya riang. Jadi ikut enggak sabar, nih. (Retna Christa) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: