Jisoo BLACKPINK Menjadi Idol KPop Pertama di Sampul Majalah Vogue, Intip Pesona Cantiknya!

Jisoo BLACKPINK Menjadi Idol KPop Pertama di Sampul Majalah Vogue, Intip Pesona Cantiknya!

Potret Kim Jisoo member BLACKPINK-Pinterest-@KEP1ER

PARIS, HARIAN DISWAY - Idol sekaligus aktris asal Korea Selatan Kim Jisoo hadir menjadi model di sampul majalah Vogue Prancis edisi Maret mendatang. Member paling senior di BLACKPINK itu menjadi bintang Asia pertama yang menjadi sampul majalah ternama itu.

Bintang utama girlgroup Korea Selatan yakni BLACKPINK banyak mencetak kesuksesan melalui penjualan album, popularitas grup dan masih banyak lagi.

Tak heran jika brand-brand ternama menggaet grup beranggotakan 4 perempuan nan cantik itu. Kali ini hanya menyoroti Kim Jisoo selaku member tertua dengan darah murni asal negeri ginseng, ia memancarkan kecantikannya untuk menjadi model pertama asal Asia sekaligus idol KPop pertama yang menghiasi sampul majalah Vogue Prancis.


Potret Jisoo menjadi sampul majalah Vogue Prancis-Twitter-@VogueFrance

Hal ini dibagikan sendiri oleh Instagram @voguefrance mengunggah cover majalah Vogue Prancis edisi untuk Maret mendatang, sedangkan edisi onlinenya terbit pada 24 Februari mendatang.

Terlihat pesona Jisoo mengenakan busana dress hitam mini bordir bunga dengan rambut panjang sepinggang dan berponi. Melaui caption yang dibagikan, Jisoo mengenakan busana dari Dior. Tidak heran karena Jisoo merupakan Global Ambassador brand Dior.


Potret Jisoo sebagai global brand ambassador Dior-Pinterest-@dior

‘’Dia adalah bintang sampul yang sempurna. Dia berani, bersemangat dan halus, tapi tidak pernah rapuh.’’ Puji Vogue Prancis untuk Jisoo di caption Instragamnya.

Majalah Vogue Prancis sebelumnya dikenal sebagai Vogue Paris merupakan majalah mode yang terbit sebulan sekali dan berfokus pada kecantikan, fashion, dan lain sebagainya. Vogue Prancis sudah dipublikasikan sejak 1920 silam.

Konsep foto Jisoo mengusung tema Queen of Punk untuk mengenang mendiang Vivienne Westwood, ia adalah desainer terkemuka di industri fashion yang telah meninggal pada 22 Desember 2022 lalu. Vivienne dikenal sebagai desainer yang membuat gaya identik dengan kebebasan, selalu selangkah lebih maju dari zamannya.

"Kalau kamu pakai baju yang nggak cocok, kamu jadi korban fashion. Kamu harus pakai baju yang bikin kamu terlihat lebih baik.’’ Ujar Vivienne.

Pedoman milik Vivienne merupakan motif utama untuk keberlangsungan cover majalah ini, sekaligus prinsip dari pendiri Vogue yakni Condé Nast.

Meliputi: inovasi, antusiasme, kebijaksanaan, semangat visioner, dan yang terpenting, semangat mode. Pada caption Instagram Vogue Prancis juga mengungkapkan bahwa, ‘’Fashion adalah tentang mendandani keinginan seseorang, dan ide seseorang.’’

Caption Instagram Vogue Prancis juga membagikan orang-orang dibalik suksesnya pembuatan cover majalah ini, yakni:

Photographer: Hugo Comte @hugocomte

Stylist: Yun Mi Lee for BRAND L @stylist_eel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi