7 Hal Tentang Ahn Bo-hyun, Aktor Tampan Pencuri Hati Jisoo BLACKPINK

7 Hal Tentang Ahn Bo-hyun, Aktor Tampan Pencuri Hati Jisoo BLACKPINK

AHN BO-HYUN dalam sebuah pemotretan. Ia dikonfirmasi berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK.-Soompi-

HARIAN DISWAY – Kabar pacaran Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun mengejutkan jutaan fans. Pendapat mereka terbelah. Ada yang menganggap aktor 35 tahun itu pasangan yang cocok buat Jisoo. Karena sifatnya sangat dewasa dan mampu mengimbangi Jisoo yang baru 28 tahun.

BACA JUGA: Bukti-Bukti Ahn Bo-hyun Berkencan dengan Jisoo BLACKPINK, Sering ke Yongsan Bawa Makanan

Namun, ada juga yang menganggap bintang See You in My 19th Life itu kurang cocok buat Jisoo. Sebagian fans K-pop bilang, Ahn Bo-hyun kurang ganteng. Kurang ngetop. Tak sepadan dengan Jisoo yang merupakan anggota girl group terbesar di dunia.

Nah, agar lebih mengenal aktor multitalenta itu, berikut 7 fakta tentang Ahn Bo-hyun.

1. Pernah menjadi petinju


AHN BO-HYUN berlatih tinju dalam sebuah variety show. Ia pernah menekuni tinju saat SMP.-Kocowa-

Ahn Bo-hyun pernah menekuni cabang olahraga tinju ketika SMP. Pencapaiannya sebagai petinju terbilang bagus. Ia pernah mewakili sekolah dan kotanya, Busan, dalam berbagai turnamen level sekolah. Selama bertinju, ia mengumpulkan 5 medali emas dari beragam kejuaraan.

2. Tinggal sendirian selama 18 tahun

Selama fokus berlatih tinju, Ahn Bo-hyun pindah ke asrama. Setelah itu, ia melanjutkan ke SMA dan kuliah, tidak kembali ke rumah orang tuanya. Total, ia tinggal sendirian selama 18 tahun. Pengalaman itu menjadikan Ahn Bo-hyun cocok sebagai bintang tamu variety show MBC yang berjudul I Live Alone. Acara itu menceritakan kehidupan para artis yang tinggal sendirian.

BACA JUGA: Dari Aktor Sampai Pemain Bola, Ini 4 Cowok yang Dirumorkan Dekat dengan Jisoo

3. Memulai karier sebagai model

Setelah pensiun dari ring tinju, Ahn Bo-hyun mencoba karier di dunia hiburan. Pintu masuknya adalah dari modeling. Karena tinggi badannya yang mencapai 187cm sangat menunjang. Setelah lulus SMA, ia kuliah di Daekyeung University, Gyeongsan. Perguruan tinggi itu memiliki jurusan modeling. Hanya mengikuti pelatihan selama beberapa bulan saja, Ahn Bo-hyun sukses debut sebagai model iklan di majalah.

4. Bekerja part-time demi mengikuti kelas akting

Sukses sebagai model, Ahn Bo-hyun ingin memasuki dunia akting. Masalahnya, sekolah akting tidak murah. Selama kuliah, ia nyambi bekerja part-time di beberapa tempat sekaligus. Untuk membayar kelas akting.

5. Jadi buah Song Joong-ki


AHN BO-HYUN memerankan antagonis dalam Itaewon Class. Drama itu melambungkan namanya.-JTBC via Soompi-

Pria kelahiran Busan itu memulai debut akting pada 2014. Tepatnya dalam drama KBS berjudul Golden Cross. Perannya kecil. Ia bahkan tidak masuk kredit. Namun, pada tahun itu, ia berhasil membintangi tiga judul drama. Peran yang cukup noticeable datang pada 2016. Ia turut membintangi drama fenomenal Descendants of the Sun. Memerankan Piccolo, salah seorang anak buah Song Joong-ki.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Drama Baru Ahn Bo-hyun See You in My 19th Life

Ahn Bo-hyun mulai meroket setelah menjadi antagonis dalam drama laris Itaewon Class pada 2020. Ia menjadi anak chaebol kejam yang bermusuhan dengan tokoh utamanya, diperankan Park Seo-joon. Setelah itu, ia bermain dalam drama Kairos, serial orisinal Netflix My Name, jadi pacar Kim Go-eun dalam dua musim Yumi’s Cells, hingga jadi jaksa tangguh di Military Prosecutor Doberman. Saat ini, dramanya yang berjudul See You in My 19th Life sedang tayang di Netflix.
 
6. Hanya memakan ramyeon dari satu produk

Ya, ini salah satu fakta unik dari Ahn Bo-hyun. Ramyeon favoritnya adalah AnSungTangMyun dari Nongshim. Ia hanya mau makan ramyeon itu karena di merek ramyeon tersebut terdapat nama marganya, yakni An. Pengucapannya mirip dengan Ahn. Ada-ada saja…

BACA JUGA: Han So-hee Ralat Ucapan Soal Adegan Mesra dengan Ahn Bo-hyun di My Name

7. Menganut Sistem Workout 3-1-3


AHN BO-HYUN berolahraga menggunakan sistem 3-1-3.-Instagram Ahn Bo-hyun-

Di balik badan Ahn Bo-hyun yang berotot sempurna, ia mengikuti aturan 3-1-3. Rinciannya, tiga hari pertama dalam sepekan, ia akan berolahraga. Yang sehari adalah cheat day, alias istirahat. Tiga hari setelahnya, workout lagi. Dengan begitu, ia tak akan bosan atau jenuh. Tertarik mencoba resepnya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the smart local