Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Begini

Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Begini

PANAS! Sempat disebut terlalu seksi, debut Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse tuai reaksi begini.- Emma McIntyre-Getty Images-via AFP

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK menjadi salah seorang bintang dalam pembukaan kembali gedung kabaret legendaris, Crazy Horse di Paris. Dia dijadwalkan tampil di sana pada 28 September 2023 hingga 30 September 2023.

Awalnya, fans sangat skeptis dengan penampilan Lisa di Crazy Horse. Sebab, pertunjukan kabaret di sana selalu menampilkan cewek-cewek tanpa topless. Mereka khawatir, Lisa juga akan memperlihatkan dada.

Namun, kekhawatiran itu tidak menjadi kenyataan. Dalam debutnya di Crazy Horse, 28 September 2023, Lisa mengguncang teater dengan skill tari yang luar biasa. Dia sukses menyedot seluruh perhatian, tanpa perlu membuka busana.


PANAS! Sempat disebut terlalu seksi, debut Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse tuai reaksi begini.-Instagram Lisa BLACKPINK-

BACA JUGA: Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

Dalam fofo-foto yang tersebar di media sosial, Lisa tampak berpose dengan beberapa gadis penari lain. Yang mengenakan wig pendek aneka warna. Gadis-gadis itu topless. Tapi Lisa tidak.

''Lisa bergabung dengan para bintang penari lain dalam penampilan grup. Juga akan membawakan beberapa lagu secara solo,'' demikian pernyataan di website resmi Crazy Horse.

Website itu menambahkan, member BLACKPINK berusia 26 tahun itu mengenakan kostum Crazy Girl dengan sentuhan personal yang sesuai dengan image dan kepribadiannya.

BACA JUGA: Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

Seperti halnya di teater-teater pada umumnya, pertunjukan di dalam Crazy Horse tidak boleh dipotret. Apalagi direkam. Jadi, cerita-cerita tentang Lisa yang beredar bersumber dari mereka yang menonton langsung acara tersebut.


PANAS! Sempat disebut terlalu seksi, debut Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse tuai reaksi begini.-Twitter-

Menurut salah seorang penonton, Lisa membawakan enam lagu dalam debutnya di Crazy Horse Paris, 28 September 2023.

Sang penonton tidak merinci secara spesifik judul lagunya. Namun, dia mengingat apa saja yang dikenakan Lisa malam itu.

Pada penampilan awal, rapper bernama asli Lalisa Manoban itu mengenakan kostum tentara. Kemudian, dia berganti jaket bikini pendek dipadu dengan wig berpotongan bob.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber