Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Begini

Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Begini

PANAS! Sempat disebut terlalu seksi, debut Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse tuai reaksi begini.- Emma McIntyre-Getty Images-via AFP

BACA JUGA: Alasan Klasik, Menyerang Lisa BLACKPINK, Akun Fanbase NewJeans Mengaku Di-hack

Lalu, dalam lagu legendaris But I am a Good Girl, dia mengenakan rok pendek yang berhias manik-manik. Lisa juga disebutkan berdansa twerking dengan begitu seksinya.

Pada lagu Crisis… What Crisis?, Lisa memakai kemeja yang dipadu rok berpotongan A-line. Juga mengenakan kacamata. Namun, di tengah-tengah lagu, dia membuka kemeja dan roknya. Dengan gerakan spektakuler, Lisa memperlihatkan bikini hitam yang sangat hot.

Penampilan Lisa berikutnya cukup singkat, yakni hanya 30 detik. Dia mengenakan kostum seperti lagu kedua. Dan untuk farewell di akhir pertunjukan, dia memakai bikini dan wig warna pink muda yang viral itu.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani, Ini Bukti-buktinya!

Netizen lain yang mengaku penonton juga menuliskan pengalamannya menonton Lisa di Crazy Horse.

''Lisa memulai pertunjukan dengan mengintipkan kepalanya dari balik tirai. Dia tersenyum dan mengedipkan sebelah mata dengan seksi. Dan fans langsung menggila,'' tulis netizen tersebut.

''Dia melakukan intro singkat dengan para penari Crazy Girls lain. Lalu lip sync beberapa lagu berbahasa Prancis dengan mengenakan wig berwarna biru kehijauan,'' lanjutnya.


PANAS! Sempat disebut terlalu seksi, debut Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse tuai reaksi begini.-Instagram Lisa BLACKPINK-

''Momentum ketika Lisa membuka kemeja putih dan rok hitamnya… dan tinggal memakai bikini hitam. Itu dia! Itu gila banget!''

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak Eksklusif, Ini Alasan YG Entertainment

Seorang fans menyertakan video performance dari lagu Crisis… What Crisis? yang dibawakan penari lain. Dan menyatakan bahwa Lisa menari dan melepas kostumnya persis seperti video itu. ''Angle-nya persis seperti ini. Krisis… krisis apa ini? Yang ada aku pingsan,'' tulis penonton tersebut di platform X (dulu Twitter).

Juga seperti tradisi teater yang sudah umum, Lisa meninggalkan Crazy Horse Paris lewat stage door. Yakni pintu belakang gedung teater tempat fans biasa menunggu para bintang. Di sana, fans bisa memberikan kado, meminta tanda tangan, atau bahkan foto bareng.

Dan itulah yang dilakukan rratusan fans setelah penampilan perdana Lisa di Crazy Horse Paris. Mereka menanti di stage doors sampai penyanyi yang dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment itu meninggalkan teater.

Momentum itu juga membuat fans memuji Lisa. Sebab, dia begitu ramah dan mau menerima permintaan foto bareng dari banyak sekali fans. Senyum lebarnya yang khas juga tak pernah lepas dari wajah dia. Ah, jadi kepingin menonton… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber