10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

10 TAMU VVIP yang nonton debut Lisa di Crazy Horse Paris, dari Jisoo dan rose BLACKPINK hingga keluarga pacar.-Instagram Lisa BLACKPINK-

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK mendapatkan dukungan penuh dari teman-teman terdekatnya selama tampil di pertunjukan kabaret Crazy Horse di Paris.

Dia menjadi bintang utama pertunjukan di teater yang baru dibuka kembali itu selama tiga hari. Yakni mulai Kamis malam, 28 September 2023, hingga Sabtu malam, 30 September 2023. Total, dia tampil dalam lima pertunjukan.

Dukungan mereka ditunjukkan dengan cara menonton langsung pertunjukan Lisa yang kontroversial itu. Ya, setidaknya ada 10 selebriti yang menyaksikan Lisa menari dan lip sync di antara gadis-gadis kabaret yang topless tersebut.

Berikut adalah daftar selebriti yang hadir di teater pada malam pembukaan pembukaan kembali Crazy Horse Paris.

BACA JUGA: Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Ini

Jisoo dan Rose


10 TAMU VVIP yang nonton debut Lisa di Crazy Horse Paris, dari Jisoo dan rose BLACKPINK hingga keluarga pacar.-Instagram Lisa BLACKPINK-

Jisoo dan Rose, dua member BLACKPINK itu, terlihat keluar dari sebuah hotel di Paris, membawa sebuket bunga matahari berwarna kuning cerah. Mereka kemudian menaiki mobil yang berbeda untuk menuju teater Crazy Horse.

Jisoo mengenakan blazer abu-abu berpotongan oversized dan baggy pants. Sedangkan Rose memilih kemeja oversized hitam yang dipadu dengan baggy jeans warna biru cerah.

BACA JUGA: Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

Keduanya juga terlihat waktu meninggalkan teater. Rose sempat melambaikan tangan dengan bersemangat ke arah fans yang menyerukan nama dia. Dan membentuk isyarat Lisa dengan jarinya. Tanda bahwa dia ada di sana untuk mendukung Lisa.

Jisoo dan Rose memang sedang berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week. Sehingga, mereka tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan kabaret di Crazy Horse yang sangat dinanti-nantikan tersebut.

Keluarga Arnault


10 TAMU VVIP yang nonton debut Lisa di Crazy Horse Paris, dari Jisoo dan rose BLACKPINK hingga keluarga pacar. Foto: Frederic Arnault dan ayahnya, Bernard Arnault.-The New York Times-

CEO Tag Heuer Frederic Arnault, yang dirumorkan menjalin hubungan dengan Lisa, juga dikabarkan hadir di Crazy Horse. Ia bahkan membawa tiga anggota keluarganya.

BACA JUGA: Blackpink Dominasi Nominasi MTV VMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber