10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

10 TAMU VVIP yang nonton debut Lisa di Crazy Horse Paris, dari Jisoo dan rose BLACKPINK hingga keluarga pacar.-Instagram Lisa BLACKPINK-

Mereka adalah Bernard Arnault, ayah Freferic. Bernard adalah founder sekaligus CEO LVMH, perusahaan yang menaungi beberapa brand fashion papan atas, termasuk Louis Vuitton.

Ibu dan adik Frederic, Helene Mercier Arnault dan Jean Arnault (direktur divisi jam di Louis Vuitton), juga diajak serta. Mereka dikabarkan sangat menikmati penampilan Lisa yang sangat seksi itu.

Kemunculan keluarga terkaya nomor dua di dunia itu membuat publik beranggapan bahwa hubungan antara Lisa dan Frederic Arnault semakin serius. Sebab, keluarga Arnault (terutama ayah dan ibu Frederic) sangat jarang terlihat di acara publik.

BACA JUGA: Chrissy Teigen Ketagihan BLACKPINK Setelah Nonton Konser, Siap Jadi BLINK Anyaran

Thanaergn

Thanaerng adalah model sekaligus aktris asal Thailand. Dia merupakan sahabat dekat Lisa. Setiap kali idol bernama asli Lalisa Manoban itu pulang kampung, mereka pasti hangout bareng. Kali ini, Thanaerng yang datang ke Paris untuk mendukung sang bestie.

Rosalia


10 TAMU VVIP yang nonton debut Lisa di Crazy Horse Paris, dari Jisoo dan rose BLACKPINK hingga keluarga pacar. Foto ini adalah jepretan Rosalia di dalam teater.-Instagram Rosalia -

Penyanyi dan pencipta lagu asal Spanyol ini memang dikenal dekat dengan semua member BLACKPINK. Mereka sering saling memberi pujian di publik. Bahkan hangout bareng di berbagai kesempatan.

BACA JUGA: Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

Rosalia sepertinya datang terlambat. Dia baru tiba saat pertunjukan sudah setengah jalan. Rosalia membagikan bocoran panggung di Crazy Horse dalam salah satu unggahan Instagram Story.

Setelah pertunjukan berakhir, Rosalia pergi ke ruang ganti untuk menyapa langsung Lisa. Dia juga bertemu Jisoo dan Rose. Mereka selfie bareng. Yang kemudian fotonya diunggah Lisa ke Instagram. Gemes sekali persahabatan ciwi-ciwi cantik ini…

Kaia Gerber

Kaia Gerger, supermodel yang merupakan putri Cindy Crawford itu, menjadi salah seorang tamu VIP di Crazy Horse Paris. Kaia dan Lisa memang berteman dekat. Mereka kali pertama terlihat hangout bareng di Los Angeles, September 2022 lalu.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani, Ini Bukti-buktinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber