Chrissy Teigen Ketagihan BLACKPINK Setelah Nonton Konser, Siap Jadi BLINK Anyaran

Chrissy Teigen Ketagihan BLACKPINK Setelah Nonton Konser, Siap Jadi BLINK Anyaran

CHRISSY TEIGEN ketagihan BLACKPINK setelah nonton konser Born Pink, siap jadi BLINK anyaran.-Rock Kern-Getty-People

HARIAN DISWAYBLINK-sebutan fans BLACKPINK-harus bersiap-siap menerima member baru. Chrissy Teigen, model yang juga istri penyanyi John Legend, mengaku ketagihan BLACKPINK setelah menonton konser Born Pink.

Ya, Chrissy Teigen dan John Legend menonton konser BLACKPINK di Dodger Stadium, Los Angeles, pada Minggu, 27 Agustus 2023. Pasangan itu mengajak putri sulung mereka, Luna, yang berusia 7 tahun.   

Sepulang dari konser, Chrissy Teigen mengungkapkan kekaguman dia pada girl group K-Pop yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose tersebut.


CHRISSY TEIGEN ketagihan BLACKPINK setelah nonton konser Born Pink, siap jadi BLINK anyaran.-Instagram Chrissy Teigen-

BACA JUGA: Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

’’Akhirnya nonton BLACKPINK, dan phew, AKU PAHAM SEKARANG. Itulah yang namanya PERTUNJUKAN,’’ tulis Chrissy Teigen di akun Instagram dia, Selasa, 29 Agustus 2023.

Dia membubuhkan kolase video keluarganya menyaksikan konser tersebut, dengan background music lagu BLACKPINK, Pink Venom. Ada selfie dirinya bersama John Legend, video Luna terpesona menatap panggung, hingga pamer wristband.  

Model sekaligus penulis buku memasak itu pun menyatakan siap menjadi BLINK. Caranya dimulai dengan mengikuti akun-akun penggemar BLACKPINK. Dia meminta rekomendasi fan page kepada 42,5 juta followers Instagram-nya.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani, Ini Bukti-buktinya!


CHRISSY TEIGEN ketagihan BLACKPINK setelah nonton konser Born Pink, siap jadi BLINK anyaran.-Getty Images via AFP-AFP

’’Apa fan page terbaik yang bisa kuikuti? Aku harus belajar apa saja yang perlu diketahui dalam waktu sangat singkat,’’ tulis ibu empat anak tersebut.

Fans dan teman-teman Chrissy Teigen, termasuk penulis Kate Kennedy, menyarankan perempuan model Thailand itu untuk menonton film dokumenter BLACKPINK di Netflix.

Film berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky itu mengisahkan perjalanan keempat member BLACKPINK sebagai girl group K-Pop terbesar di dunia dalam cara yang sangat intimate.

BACA JUGA: Alasan Klasik, Menyerang Lisa BLACKPINK, Akun Fanbase NewJeans Mengaku Di-hack

BACA JUGA: 7 Hal Tentang Ahn Bo-hyun, Aktor Tampan Pencuri Hati Jisoo BLACKPINK


CHRISSY TEIGEN ketagihan BLACKPINK setelah nonton konser Born Pink, siap jadi BLINK anyaran.-Instagram Chrissy Teigen-

Di keluarga John Legend dan Chrissy Teigen, sebenarnya sudah ada yang jadi BLINK duluan. Dia adalah Luna Simone, putri mereka. Luna tergila-gila pada lagu Ice Cream yang dibawakan BLACKPINK bersama Selena Gomez.

Pada Januari 2021, dalam sebuah perjalanan ke Washington DC naik van, Luna—yang masih berumur lima tahun—tampak sangat menikmati ketika Chrissy Teigen memutarkan Ice Cream. Di hadapan sang putri, John Legend berjoget mengikuti irama lagu yang upbeat tersebut.

Chrissy Teigen mengunggah video menggemaskan tersebut ke Instagram Story. Dia membubuhkan caption. ’’BLACKPINK dan John Legend mau kolaborasi?’’  

BACA JUGA: BACA JUGA: Bukti-Bukti Ahn Bo-hyun Berkencan dengan Jisoo BLACKPINK, Sering ke Yongsan Bawa Makanan

Wah, ide bagus! Sejauh ini, BLACKPINK baru berkolaborasi dengan artis-artis perempuan. Misalnya Lady Gaga dalam Sour Candy, Cardi B dalam Bet You Wanna, hingga menjadi featuring artist di lagu Dua Lipa, Kiss and Make Up.

Kalau benar BLACKPINK bekerja sama dengan John Legend, itu akan jadi collabs pertama grup pelantun How You Like That tersebut dengan artis pria. Yuk, yuk diwujudkan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people