Cantik Banget! Lisa BLACKPINK Hadiri GP Miami, Foto Bareng Max Verstappen

Cantik Banget! Lisa BLACKPINK Hadiri GP Miami, Foto Bareng Max Verstappen

CANTIK banget! Lisa BLACKPINK hadiri GP Miami, foto bareng Max Verstappen.-Mark Thompson-Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Lando Norris berhasil menjuarai GP Miami di Sirkuit Miami International Autodrome, Senin dini hari, 6 Mei 2024. Namun, bukan hanya pembalap McLaren itu yang menjadi sorotan di sana. Lisa BLACKPINK turut mencuri perhatian.

Rapper BLACKPINK itu mengunjungi garasi beberapa tim papan atas. Lisa tampak hangout di paddock Red Bull. Dan sempat selfie dengan bintang Red Bull Max Verstappen sebelum race.

Penyanyi asal Thailand itu memotret (dan berfoto) dengan mobil RB20 yang sepanjang musim ini melanjutkan dominasinya di trek. Lisa juga meladeni permintaan foto bareng dengan para kru dan staf tim juara dunia enam kali tersebut.

BACA JUGA:ILLIT Dihujat Fans Lisa BLACKPINK Setelah Umumkan Nama Fandom, Ini Sebabnya

Max Verstappen terbilang tidak terlalu sering berfoto dengan selebriti. Maka, dia tampak malu-malu ketika Lisa mengajaknya berfoto bersama. Pembalap berusia 26 tahun itu tersenyum gugup di samping Lisa yang tersenyum tipis.


CANTIK banget! Lisa BLACKPINK hadiri GP Miami, foto bareng para kru dan staf Red Bull Racing.-Mark Thompson-Getty Images via AFP

Lisa menyaksikan penampilan Max Verstappen di GP Miami di paddoc Red Bull. Sayang, waktu ditonton Lisa, Max Verstappen malah gagal juara. Ia hanya finis sebagai runner up setelah disalip Lando Norris.

Selain Lisa BLACKPINK, GP Miami dikunjungi banyak sekali selebriti AS. Sejumlah nama besar seperti Kendall Jenner dan Camila Cabello tampak di paddock.

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

BACA JUGA:Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27

Tak hanya mereka, mantan Presiden AS Donald Trump pun terlihat menghadiri race. Bahkan, bintang Kansas City Chiefs yang berpacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce, berkunjung ke sana. Ia bertemu dengan legenda Real Madrid dan timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Tidak mengherankan kalau GP Miami ramai dikunjungi selebriti. Sebab, ini adalah race pertama dari tiga seri GP F1 di Amerika Serikat. Dua yang lain adalah GP AS di Austin, Texas, serta GP Las Vegas, di Nevada. Seri GP yang digelar di AS selalu menarik minat para bintang Hollywood dan atlet dari cabang olahraga lain.


CANTIK banget! Lisa BLACKPINK hadiri GP Miami, jadi pengibar bendera finis.-Sky Sports-

Sementara itu, aktor Tom Holland, penyanyi Justin Bieber, dan owner Inter Miami David Beckham bahkan turut melambaikan bendera finis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber