Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Ini 7 fakta unik Lisa BLACKPINK yang berulang tahun ke-27. --OLENS

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-27 pada hari ini, 27 Maret 2024. Para BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) merayakan hari spesial tersebut dengan tagar Chapter 27 with Lalisa. Mereka membagikan beragam ucapan untuk Lisa.

Lalisa Manoban, atau yang lebih dikenal dengan Lisa BLACKPINK, menitikarier sebagai idol K-pop melalui audisi YG Entertainment pada 2010. Lisa berhasil menyingkirkan 4.000 kontestan lain, dan menjadi trainee asing pertama di agensi tersebut. Lisa kemudian debut bersama BLACKPINK pada 2016, membuat namanya dikenal di seluruh dunia.

Akhir tahun lalu, perempuan kelahiran Buriram,Thailand, itu mengambil keputusan besar. Dia keluar dari YG Entertainment, agensi yang telah mengasuhnya selama 13 tahun. Dia kemudian membangun agensi bernama yakni LLOUD.

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

Keputusan itu tidak mengubah aktivitasnya sebagai member BLACKPINK. Namun dia akan menjalani karier solonya di bawah naungan agensi baru tersebut. Nah, mumpung CEO LLOUD ini sedang berulang tahun, yuk simak kembali 7 fakta unik Lisa BLACKPINK.

1. Ganti Nama


CHAPTER 27! 7 fakta unik Lisa BLACKPINK yang berulang tahun ke-27 hari ini.-YG Entertainment-

Nama asli Lisa Blackpink bukan Lalisa Manoban, melainkan Panpriya Manoban. Namun, pada saat Lisa berusia 13 tahun, orang tua Lisa memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Lalisa.

"Waktu itu, aku mengikuti audisi YG Entertainment, tapi tidak dipanggil-panggil," kenang Lisa, dalam wawncara dengan Billboard pada 2021. "Aku sangat ingin lolos," ungkap dia.

Kebetulan, Lisa dan ibunya mendatangi seorang peramal. Peramal itu menyuruh Lisa ganti nama. Ia bilang, nama Lalisa akan membawa berkah dan kemakmuran bagi sang putri. "Seminggu setelah aku mengganti nama, aku mendapat telepon dari YG bahwa aku lolos menjadi trainee. Aku kayak... Wow!" Percaya enggak percaya, itulah yang terjadi pada Lisa!

BACA JUGA:Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak Eksklusif, Ini Alasan YG Entertainment

2. Mengungguli Taylor Swift


CHAPTER 27! 7 fakta unik Lisa BLACKPINK yang berulang tahun ke-27 hari ini.-YG Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber