Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Ini 7 fakta unik Lisa BLACKPINK yang berulang tahun ke-27. --OLENS

Pada 2021, Lisa mengukir sejarah dalam industri hiburan dengan menjadi penyanyi solo. Debutnya ditandai dengan merilis single album bertajuk Lalisa. Klip video Lalisa ditonton 73,6 juta kali dalam 24 jam pertama setelah rilis.

Dia pun mencatatkan rekor sebagai penyanyi solo perempuan dengan MV yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama. Dia menumbangakan rekor yang dicatat MV lagu Me! milik Taylor Swift. Lagu itu ditonton 65,2 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

3. Takut Jarum Suntik

Lisa mengungkapkan bahwa dia memiliki riwayat trypanophobia. Itu adalah kondisi ketika seseorang mengalami ketakutan yang sangat besar terhadap prosedur medis yang melibatkan penggunaan jarum. Alias, takut disuntik!

Fobia ini tidak hanya terkait dengan ketakutan terhadap jarum. Tapi juga terhadap objek tajam lainnya, seperti tusuk gigi. Bagi Lisa, keberadaan jarum suntik dalam konteks medis menjadi pengalaman yang menakutkan dan menimbulkan rasa cemas yang signifikan.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

4. Ingin Jadi Pramugari


CHAPTER 27! 7 fakta unik Lisa BLACKPINK yang berulang tahun ke-27 hari ini.-AFP-

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Lisa membagikan impian masa kecilnya yang sederhana untuk menjadi seorang pramugari. Inspirasi itu datang saat dia terbang dengan Singapore Airlines menuju Singapura. Dia begitu terpesona dengan para flight attendant yang elegan, cantik, namun tangkas dan cekatan.

"Impian itu tidak pernah terwujud karena aku tidak memenuhi persyaratan yang ketat," katanya kepada NME. Sayang, Lisa tidak mengungkapkan persyaratan yang tak bisa dia penuhi. Soalnya, kalau dari segi postur, tidak ada masalah.

5. Mahir 5 Bahasa

Lisa memiliki latar belakang bahasa yang cukup beragam. Bahasa Thailand adalah bahasa ibunya, yang telah dia kuasai sejak kecil. Selain itu, ia juga memiliki pemahaman dasar dalam bahasa Mandarin.

Sedangkan Bahasa Inggris, Lisa mempelajarinya dari ayah angkatnya yang seorang koki di Swiss. Kemudian, dia juga bisa bahasa Korea dan Jepang. Nah, karena dirumorkan berpacaran dengan konglomerat Prancis, mungkin Lisa saat ini sedang mengasah kemampuan bahasa Prancis! Hehehe...

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani, Ini Bukti-buktinya!

BACA JUGA:Alasan Klasik, Menyerang Lisa BLACKPINK, Akun Fanbase NewJeans Mengaku Di-hack

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber