BLINKS Ngumpul! Lisa BLACKPINK Bakal Comeback dengan Single Rockstar, Cek Tanggal Rilisnya

BLINKS Ngumpul! Lisa BLACKPINK Bakal Comeback dengan Single Rockstar, Cek Tanggal Rilisnya

LISA BLACKPINK bakal comeback dengan single Rockstar, cek tanggal rilisnya.-YG Entertainment-

Tentu saja, kabar comeback Lisa mendapatkan dukungan dan antusiasme dari para BLINKS di seluruh dunia. Mereka dengan menaikkan tagar #LISAISCOMING dan #LisaxRockstar memenuhi media sosial X.


LISA BLACKPINK bakal comeback dengan single Rockstar, cek tanggal rilisnya. Foto: Lisa dalam MV Lalisa yang dirilis 2021. -YG Entertainment-

"QUEEN IS BACK! GO GO ROCKSTAR????????????????????????????????," komentar  salah satu akun penggemar Lisa @lisablackspink.

"QUEEN ABOUT TO GO OFF," komentar akun @timwinshoots antusias.

"Naga-naganya bakal jadi Lagu Terbaik nih di berbagai ajang penghargaan. Editing lagu ini pasti bagus gila," komentar akun @Malik_Manoban, bahkan sebelum teaser lagunya muncul.

BACA JUGA:Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

Wajar kalau para BLINKS, terutama bias Lisa, sangat kangen pada idol kelahiran Thailand tersebut. Sebab, dia kali terakhir merilis karya solo adalah tiga tahun yang silam. Tepatnya pada 2021.

Saat itu, pada 10 Sepetember 2024, dia merilis single album bertajuk Lalisa. Album itu hanya berisi dua lagu. Yakni title track berjudul sama. Serta single lain berjudul Money.

Keduanya mendapatkan sambutan meriah dari BLINKS. Music videonya ditonton ratusan juta kali. Album Lalisa sendiri terjual sekitar 845 ribu kopi. Dan sempat menempati posisi album terlaris di Gaon.

Tidak diketahui apakah Rockstar ini nanti hanya berupa single, atau akan disusul album baru. BLINKS jadi makin tidak sabar, kan? (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes