Inter Milan Gagal Raih Kemenangan, Genoa Bikin Kejutan!

Minggu 18-08-2024,03:29 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

Memasuki babak kedua, Inter tampil lebih agresif dan terus menekan pertahanan Genoa. Di menit ke-51, Inter seharusnya bisa membalikkan kedudukan menjadi 2-1 ketika Federico Dimarco mencetak gol. Namun, gol tersebut dianulir karena Dimarco berada dalam posisi offside.

Meski Genoa bertahan dengan sangat kokoh, upaya keras Inter akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-82. Lagi-lagi Marcus Thuram kembali mencetak gol setelah menerima umpan dari Davide Frattesi.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Inter Milan: Ujian Terakhir Sebelum Liga Bergulir!


Inter Milan harus puas bermain imbang di kandang Genoa pada laga Pembuka Serie A 2024/2025. Foto: Junior Messia dan para pemain Genoa setelah mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir--Instagram @genoacfc

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata sirna ketika pada menit ke-90+3, tim asuhan Alberto Gilardino mendapatkan hadiah penalti setelah VAR meninjau adanya handball yang dilakukan oleh bek Inter, Yann Aurel Bisseck, di dalam kotak penalti. 

Junior Messias yang menjadi eksekutor awalnya gagal menaklukkan Yann Sommer, namun bola rebound kembali ke arahnya dan ia berhasil mencetak gol, menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hasil ini tentu mengecewakan bagi Inter Milan yang gagal memulai musim dengan kemenangan, sementara bagi Genoa, ini adalah poin penting yang menunjukkan kemampuan mereka untuk dapat memberikan kejutan di Serie A musim ini.

Susunan Pemain Genoa VS Inter Milan

Genoa: Gollini, Vogliacco (60' Vasquez), Bani, De Winter, Zanoli (71' Sabelli), Malinovskyi (71' Thorsby), Badelj (86' Ekhator), Frendrup, Aaron Martin, Messias, Vitinha.

Pelatih: Alberto Gilardino

Inter Milan: Sommer, Bisseck, Acerbi, Bastoni, Darmian (60' Dumfries), Barella, Calhanoglu (75' Taremi), Mkhitaryan (60' Frattesi), Dimarco (75' Augusto), Thuram, Lautaro Martinez (86' Asslani).

Pelatih: Simone Inzaghi

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Kategori :