Rapor Pemain Real Madrid saat Ditahan Imbang Mallorca 1-1, Debut Pahit Kylian Mbappe!

Senin 19-08-2024,07:35 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

Federico Valverde: 5

Penampilan buruk yang jarang terjadi dari pemain Uruguay ini. Umpannya tidak sebersih biasanya, dan ia gagal melakukan beberapa tekel. Dengan kepergian Toni Kroos, ia harus memperbaiki penampilan.

Jude Bellingham: 7

Memberi pengaruh di area yang lebih dalam dan terhubung dengan tiga pemain depan secara efektif. Ia selalu terlibat dalam skema serangan, dari mana pun ia mendapatkan bola.

BACA JUGA:Atalanta vs Real Madrid: Debut Bersejarah La Dea di Piala Super Eropa

Lini Depan


Real Madrid harus puas setelah ditahan imbang Mallorca pada pekan awal La Liga. Foto: Selebrasi Rodrygo setelah membobol gawang Mallorca--Instagram @realmadrid

Rodrygo: 7

Mencetak gol yang luar biasa, dan mungkin yang paling berbahaya dari tiga penyerang Real Madrid malam itu.

Kylian Mbappe: 6

Melakukan segala macam teknik lari yang menarik, namun tidak pernah benar-benar mendapatkan peluang yang jelas (atau bahkan setengah peluang) yang dia butuhkan untuk mewujudkan sesuatu.

Vinicius Jr: 6

Menciptakan empat peluang, dan membantu terciptanya gol Rodrygo. Namun penampilannya malam itu tidak cukup efektif ketika harus membangun serangan sendiri.

Di sisi lain, Mallorca di bawah arahan pelatih baru Jagoba Arrasate, mampu memberikan perlawanan sengit. Arrasate menerapkan strategi bertahan yang solid dan memanfaatkan serangan balik dengan efektif. Hal yan tidak bisa dilakukan pasukan Carlo Ancelotti.

Hasil imbang membuat Real Madrid terjebak di posisi ke-12 klasemen La Liga. (*)  

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :