Sinopsis Unlocked: Usaha CIA Gagalkan Aksi Terorisme, Tayang di Bioskop TransTV 20 Agustus

Selasa 20-08-2024,14:37 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Informasi tersebut hanya dimiliki oleh CIA dan MI5. Namun, tiba-tiba Racine dihubungi oleh seseorang bernama Frank Sutter (Matthew Marsh). Ia mengaku sebagai bawahan kepala divisi CIA Eropa Bob Hunter (John Malkovich).

Sutter berniat membantu menginterograsi kurir bawahan Khalil. Setelah berhasil menginterograsi kurir tersebut, Racine mendapatkan informasi yang sangat penting. Dia berniat melaporkannya kepada Lasch.

Namun, saat Racine ingin Lasch, tiba-tiba ada serangan yang membuat sang mentor terbunuh. Racine kabur ke hotel yang seharusnya menjadi safe house mereka. Di hotel tersebut, dia bertemu dengan Jack Alcott (Orlando Bloom).

BACA JUGA:Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

BACA JUGA:Tayang Hari Ini, Kenali Dulu Karakter Keenam Bintang Utama Film Alien: Romulus sebelum Nonton

Alcott menjelaskan bahwa ia sebenarnya adalah mantan marinir yang bertugas di Irak. Ia ingin membantu Racine, karena setelah bertempur, ia sudah tidak memiliki tujuan hidup lagi. Dengan ragu-ragu, Racine pun berusaha mempercayainya.


Sinopsis film Unlocked yang tayang di bioskop TransTV--IMDB

Dengan informasi yang diperoleh Racine dari temannya di community center, keduanya lantas menemui Khalil di sebuah restoran. Racine mulai menginterogasi Khaleel.

Khaleel mengaku bahwa ia sudah menyerah pada ekstremisme. Namun, ia berpikir bahwa partnernya, Mercer, akan tetap melakukan penyerangan. Ia percaya bahwa ada orang lain yang bekerja sama dengannya.

BACA JUGA:Sinopsis Anna: Aksi Menegangkan Mata-Mata Cantik, Tayang 3 Agustus 2024 di Bioskop Trans TV

Dalam waktu singkat, Racine mendapati bahwa orang yang dimaksud adalah Alcott...

Merasa kecurigaannya terbukti, Racine mengonfrontasi Alcott. Mereka lantas bertarung dengan sengit. Apa yang terjadi setelah itu?

Apakah Racing berhasil menggagalkan serangan terorisme biologis yang dirancang para ekstrimis? Apakah semua yang dipercaya Racine itu benar? Siapa lagi yang berpotensi menjadi pengkhianat?

Saksikan Unlocked, film spionase penuh plot twist yang menegangkan di program Bioskop TransTV malam ini, 20 Agustus 2024 pukul 23.00 WIB. (*)

*) mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :