Kabar Kedekatan Gracie Abrams dan Paul Mescal Menguat, Sekarang Lagi Mesra-mesranya

Rabu 21-08-2024,15:12 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Gracie Abrams dan Paul Mescal tampaknya sedang menikmati tahap awal hubungan mereka. Penyanyi Close to You yang berusia 24 tahun dan bintang Normal People berusia 28 tahun itu beberapa kali terlihat berduaan selama musim panas.

PEOPLE melansir, hubungan asmara Abrams dan Mescal masih dalam tahap awal. Masih mesra, sedang romantis-romantisnya. Meski begitu, perwakilan dari Abrams dan Mescal belum memberikan komentar resmi.

Kabar tentang kedekatan mereka pertama kali muncul pada Juni 2024. Saat itu keduanya terlihat sedang makan malam bersama di BRAT Restaurant, London.

BACA JUGA:Bikin Grogi, Zendaya Tepis Tangan Paul Mescal di SAG Award 2023


Kabar Kedekatan Gracie Abrams dan Paul Mescal Menguat, Sekarang Lagi Mesra-mesranya. Gracie Abrams kini menjalin hubungan dengan Paul Mescal.-@gracieabrams-Instagram

Dalam foto-foto yang diperoleh TMZ, mereka tampak duduk berhadapan di sebuah meja dekat jendela. Dan pada salah satu foto, Mescal terlihat meraih wajah Abrams.

Rumor asmara semakin memanas setelah mereka kembali terlihat bersama di London pada akhir pekan. Kali ini sambil bergandengan tangan. Foto-foto yang diperoleh dari Deuxmoi dan Daily Mail memperlihatkan mereka berjalan-jalan di kawasan Mayfair, London, pada Minggu, 18 Agustus 2024. 

Malam harinya, pasangan itu juga terlihat menghadiri festival musik All Points East di Victoria Park, London. Abrams kemudian mengonfirmasi kehadirannya di festival tersebut melalui unggahan video penampilan musisi Mitski di Instagram Stories-nya.

BACA JUGA:Naomi Osaka Bantah Rumor Hamil, Trauma Rasa Sakitnya

Sebelum menjalin hubungan dengan Mescal, Abrams pernah berpacaran dengan musisi Blake Slatkin. Dalam wawancara dengan RIFF Magazine pada 2021, Abrams mengatakan, "Saya dan Slatkin berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya berpisah."

Di sisi lain, Mescal sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan musisi Phoebe Bridgers. Pasangan itu pertama kali terhubung melalui Twitter pada Mei 2020 dan pernah tampil bersama di karpet merah pada November 2021. 

Namun, spekulasi mengenai perpisahan mereka mulai mencuat pada akhir 2022, meskipun tidak ada konfirmasi resmi dari keduanya.


Kabar Kedekatan Gracie Abrams dan Paul Mescal Menguat, Sekarang Lagi Mesra-mesranya. Paul Mescal tak pernah terbuka tentang kehidupan pribadinya. Namun, publik menangkap bahwa ia kini menjalin hubungan dengan Gracie Abrams.-@paulmescalpics-Instagram

BACA JUGA:Ozzy Osbourne Menyesal Kritik Britney Spears, Tapi Tetap Mengkritik

Dalam wawancara dengan Vanity Fair pada Februari 2023, Mescal mengaku enggan membahas perpisahannya secara terbuka. "Saya kurang suka memberi jawaban kepada orang asing tentang masalah pribadi. Itu tidak membantu hidup saya," katanya saat itu.

Kategori :