Naomi Osaka Bantah Rumor Hamil, Trauma Rasa Sakitnya

Naomi Osaka Bantah Rumor Hamil, Trauma Rasa Sakitnya

Naomi Osaka Bantah Rumor Hamil, Trauma Rasa Sakitnya. Meski trauma hamil, Naomi Osaka menyebut bahwa menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang mengubah hidupnya.-Bobbie-Glamour Magazine

HARIAN DISWAY - Naomi Osaka, juara Grand Slam empat kali, baru-baru ini membantah rumor bahwa dirinya sedang hamil.

Osaka mengungkapkan betapa sulitnya pengalaman melahirkan yang dia alami, yang membuatnya ragu untuk memiliki banyak anak lagi.

Pada Minggu, 18 Agustus 2024, Osaka, membagikan video di akun TikTok-nya. Dia menanggapi beragam pertanyaan seputar isu bahwa dia sedang hamil.

BACA JUGA:Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles di Italia, Romantis!

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tidak hamil. Saya tidak ingin punya banyak anak lagi," ujarnya, dalam video yang direkam dari tempat tidurnya. "Karena melahirkan itu traumatis," tambahnya.

Osaka melahirkan anak pertamanya, seorang putri bernama Shai, dengan pasangannya, rapper Cordae, pada Juli 2023.

Sebelumnya, Osaka sudah secara terbuka berbicara tentang kesulitan yang dialami selama kehamilan, serta perjuangannya setelah menjadi ibu.

BACA JUGA:Audrey Davis, Anak David Bayu Akui Dirinya Sebagai Perempuan Dalam Video Syur Yang Viral

 


Naomi Osaka Bantah Rumor Hamil, Trauma Rasa Sakitnya. Atlet tenis Naomi Osaka berterus terang berbagai masalah yang terjadi selama kehamilan membuatnya trauma.-@womenstennis-Instagram

Dalam sebuah wawancara dengan InStyle yang diterbitkan pada Desember silam, Osaka mengungkapkan bahwa dia mengalami beberapa komplikasi selama kehamilannya.

Termasuk hasil tes positif untuk streptokokus grup B, sebuah infeksi bakteri yang bisa menyebabkan meningitis atau sepsis pada bayi baru lahir. Selain itu, ia juga mengalami persalinan yang berlangsung lebih dari 12 jam.

"Saya rasa orang tidak benar-benar tahu betapa sulitnya saat hamil dan melahirkan. Tidak banyak orang yang membicarakannya. Saat memulai, Anda berpikir, 'Oh, ini perjalanan yang indah.' Tapi sebenarnya cukup berat," kata perempuan 26 tahun itu.

BACA JUGA:Puluhan Sketsa Bertanda Tangan Michael Jackson Dilelang, Pihak Keluarga Ragu Keasliannya

Bulan lalu, PEOPLE melansir tentang berubahnya pandangan Osaka terhadap kesehatan. Yakni sejak dia mengambil waktu istirahat dari dunia tenis.

"Bagi saya, ini bukan hanya tentang kebugaran fisik atau metrik kinerja. Ini tentang merasa kuat, fokus, dan bahagia di setiap aspek kehidupan saya," katanya.

Baginya, menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang mengubah hidup. Juga mengubah perspektifnya tentang kesejahteraan. Baik secara pribadi maupun profesional.

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds: Kidpool Paling Bisa Diajak Berdebat!

"Ini mengajarkan saya tentang pentingnya perawatan diri dalam cara yang sama sekali baru," pungkasnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com