Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds: Kidpool Paling Bisa Diajak Berdebat!

Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds: Kidpool Paling Bisa Diajak Berdebat!

Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds: Kidpool Paling Bisa Diajak Berdebat! Adegan dalam Deadpool & Wolverine. Deadpool, yang diperankan Ryan Reynolds, tampak berbincang dengan Kidpool, yang diperankan oleh Inez Reynolds.-@vancityreynolds-Instagram

Ryan Reynolds mengungkapkan pengalaman lucu ketika tampil bersama Inez, putrinya, dalam Deadpool & Wolverine. Baginya, Inez adalah satu-satunya lawan main yang bisa diajak berdebat. 

Pada Kamis, 1 Agustus 2024, Ryan Reynolds, mengunggah konten Instagram. Ia mengomentari Inez, putrinya, yang turut tampil sebagai cameo Kidpool dalam Deadpool & Wolverine. 

Reynolds menyebut bahwa Inez merupakan satu-satunya lawan main yang bisa diajak berdebat.

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine Sudah Tayang di Bioskop, Sukses atau Kembali Kurang Memuaskan?


Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds: Kidpool Paling Bisa Diajak Berdebat! Ryan Reynolds di pemutaran perdana Deadpool & Wolverine.-Taylor Hill-Wireimage

"Anak saya cukup pandai dalam membalas omongan," tulisnya dalam keterangan foto yang menampilkan keduanya sedang mengenakan kostum Deadpool.

Inez, yang kini berusia 7 tahun, adalah anak dari Reynolds dan Blake Lively. Pasangan itu juga memiliki beberapa anak lain. Yaitu James (9), Betty (4), dan Olin yang lahir pada 12 Februari 2023.

Film Deadpool & Wolverine benar-benar menjadi urusan keluarga bagi Reynolds. Sebab, istri dan anak-anaknya memiliki peran dalam film tersebut. 

BACA JUGA:7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine


Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds: Kidpool Paling Bisa Diajak Berdebat! Blake Lively dan Ryan Reynolds saat pemutaran perdana Deadpool & Wolverine. -Dimitrios Kambouris-Getty Images

Menurut IMDb, Olin tampil di layar sebagai karakter Babypool. Sementara James memainkan karakter Screaming Mutant. Dalam kredit film, Betty disebut memiliki peran di belakang layar yang disebut sebagai "Hugh Jackman Wrangler."

Meskipun detail tentang tugas Betty tidak diungkapkan, Reynolds menyebut bahwa putrinya adalah fans berat Hugh Jackman, pemeran Wolverine. 

"Putri saya yang berusia 4 tahun, Betty, sangat mencintai Jackman. Tampaknya seperti cinta tanpa syarat," katanya. Menurut Reynolds, Betty bahkan berimajinasi layaknya Wolverine. Dia punya cakar dan kemampuan menyembuhkan diri. 

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

Lively, yang berusia 36 tahun, memainkan peran Lady Deadpool. Itu merupakan tokoh yang pertama kali dikonsepkan oleh pencipta komik Deadpool, Rob Liefeld, pada tahun 2010. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com