Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

SINOPSIS Deadpool & Wolverine, film yang ubah sejarah MCU.-Mar-

HARIAN DISWAY - Hari yang ditunggu-tunggu fans Marvel Cinematic Universe (MCU) Indonesia tiba! Deadpool & Wolverine, film yang mempertemukan dua superhero paling ikonik di jagat Marvel, dirilis di bioskop tanah air mulai siang ini, 24 Juli 2024.

Indonesia mendapat jatah tayang lebih cepat 2 hari sebelum AS. Moviegoers di sana baru bisa menonton Deadpool & Wolverine mulai Jumat, 26 Juli 2024.

Antusiasme publik terhadap film ini sudah meningkat sejak sebulan lalu. Ketika Marvel Studios merilis trailer demi trailer. Kehadiran Deadpool, anti-hero berjuluk Merc with a Mouth (si pembunuh bawel) itu sudah sangat dirindukan. Kita terakhir melihatnya dalam Deadpool 2 yang dirilis pada 2018.

BACA JUGA:Blake Lively Pancing Spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine Gara-Gara Ini

Cerita Deadpool sebenarnya biasa-biasa saja. Penjahat yang dihadapinya juga ecek-ecek. Namun, kemampuan Rhett Reese dan Ryan Reynolds meramu plot, twist demi twist yang diselipkan di setiap adegan, dan keberanian mereka menyematkan rating R membuat franchise itu istimewa.


SINOPSIS Deadpool & Wolverine, film yang ubah sejarah MCU.-Marvel Studios-

Berkat rating R, Reese dan Reynolds bebas memasukkan adegan aksi sadis mengarah ke gore, aneka pisuhan, dark jokes jorok khusus dewasa, hingga celetukan-celetukannya yang menyindir seluruh jagat superhero, membuat Deadpool mendapat tempat khusus di hati fans.

Bergabungnya Hugh Jackman

Ketika 20th Century Fox diakuisisi Disney pada 2017, fans sempat khawatir bahwa Deadpool akan kehilangan ciri khasnya. Fans takut si bawel sadis itu bakal "dilembutkan" agar sesuai dengan karakter pasar Disney yang ramah anak-anak.

Namun, bos Marvel Studios Kevin Feige memastikan bahwa Deadpool akan tetap digarap dengan rating R. Dan segera setelah itu, Ryan Reynolds langsung tancap gas merancang film Deadpool ketiga.

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine, Mengapa Tidak Diberi Nama Deadpool 3? Berikut 4 Faktanya

"Aku benar-benar melakukan perjalanan pencarian jiwa untuk film ketiga ini. Karena penampilan perdana Deadpool di MCU harus sangat spesial," jelas Ryan Reynolds, ketika mengumumkan proyek Deadpool 3 pada akhir 2022 lalu.

"Kami harus tetap mengacu pada karakter aslinya. Sambil mencari kedalaman baru, motivasi baru, makna baru dari perjalanan Deadpool. Setiap film Deadpool harus mencolok, dan berbeda. Dan itu susah," tuturnya.


SINOPSIS Deadpool & Wolverine, film yang ubah sejarah MCU. Foto: Ryan Reynolds (kiri) memperkenalkan Hugh Jackman sebagai cast baru Deadpool 3, pada 2022 silam. -Instagram Ryan Reynolds-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber