Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

SINOPSIS Deadpool & Wolverine, film yang ubah sejarah MCU.-Mar-

Hingga pada akhirnya, dalam sebuah diskusi dengan sutradara yang juga sahabat Ryan Reynolds, Shawn Levy, mereka punya ide untuk menyertakan Wolverine dalam kisah baru Deadpool.

Kebetulan, pemeran Wolverine Hugh Jackman adalah sahabat karib Reynolds.

BACA JUGA:Kocak Abis! Deadpool dan Wolverine Jadi Penyiar Dadakan di MV Chk Chk Boom Milik Stray Kids

BACA JUGA:Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

"Kami telah mencoba menyusun cerita selama beberapa bulan. Kami punya beberapa pendekatan yang menarik, tetapi tidak pernah berhasil," ungkap Shawn Levy dalam wawancara dengan Variety.

"Tapi benar-benar sehari setelah Hugh (Jackman) bergabung dengan cerita ini, kami langsung tahu akan dibawa ke mana filmnya," lanjutnya.

"Kami punya alasan. Saat Hugh menelepon, Shawn dan aku sudah berada di titik di mana kami bisa menyerah kapan saja. Sebelumnya, kami bilang, 'Ayo Zoom dengan Marvel, dan jika mereka tidak setuju dengan ide cerita ini, batalin aja'," cerita Reynolds.

Setelah "mengamankan" Hugh Jackman, mereka benar-benar menghubungi Kevin Feige. Mudah diduga, ide "menghidupkan kembali" Wolverine langsung mendapatkan persetujuan dari sang bos Marvel.


Deadoool and Wolverine, Mengapa Tidak Diberi Nama Deadpool 3? Berikut 4 Faktanya. Kebersamaan Deadpool dan Wolverine yang dikisahkan begitu emosional dalam film terbaru mereka, Deadpool & Wolverine.-@deadpoolandwolverinenews-Instagram

BACA JUGA:Taylor Swift Tidak Lagi Terlibat di Film Deadpool & Wolverine

Kini, Deadpool & Wolverine sudah siap meluncur di bioskop. Plot resminya masih disembunyikan rapat-rapat. Marvel tak mau ada setitik pun spoiler. Kecuali yang sengaja dimunculkan di trailer. Lalu, bercerita tentang apa film ini?

Mari simak premis dan sinopsis Deadpool & Wolverine yang dirilis di Indonesia siang ini, 24 Juli 2024.

Sinopsis Deadpool & Wolverine

Enam tahun setelah peristiwa yang terjadi di Deadpool 2 (2018), Wade Wilson (Ryan Reynolds) pensiun sebagai tentara bayaran berkostum Deadpool. Ia menjalani kehidupan dengan tenang bersama orang-orang terdekatnya.

Trailer Deadpool & Wolverine yang sudah dirilis menujukkan Wade (masih dalam wajah penuh bekas luka, tapi kali ini memiliki rambut), merayakan ulang tahun bersama mantan tunangannya, Vanessa (Morena Baccarin), dan beberapa teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber