Taylor Swift Tidak Lagi Terlibat di Film Deadpool & Wolverine

Taylor Swift  Tidak Lagi Terlibat di Film Deadpool & Wolverine

Taylor Swift kini tak terlibat di film Deadpool & Wolferine yang akan rilis pada 26 Juli mendatang. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Penggemar Marvel dan Swifties harus menerima kenyataan bahwa Taylor Swift tidak akan muncul dalam film Deadpool & Wolverine yang akan datang. 

Kabar tentang keterlibatan Swift dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) Deadpool & Wolverine, yang akan tayang di bioskop pada 26 Juli, telah beredar sejak tahun 2015. 

Namun, Entertainment Weekly melansir, film baru yang dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Wolverine itu tidak akan melibatkan Swift.

BACA JUGA: Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Berita ini muncul setelah IMAX merilis poster film yang menampilkan dua tokoh film itu mengenakan gelang persahabatan seperti gelang ciri khas Eras World Tour milik Swift.

Rumor tentang debut Swift di MCU pertama kali muncul ketika ia terlihat dalam foto bersama teman dekatnya, Sophie Turner, dan lawan main Turner di X-Men: Apocalypse, James McAvoy. 

Shawn Levy, sutradara dan penulis Deadpool & Wolverine, juga sering terlihat bersama Swift dan teman-teman mereka: Jackman, Reynolds, dan istri Reynolds Blake Lively. 

BACA JUGA: Bella dan Gigi Hadid Terus Suarakan Dukungan Untuk Palestina, Sumbang Rp 16 Miliar Untuk Bantuan Kemanusiaan

Levy telah beberapa kali ditanya tentang kemungkinan penampilan Swift sebagai tokoh Dazzler dalam franchise superhero tersebut. 

Berbicara dengan The Wrap pada Oktober, Levy memilih untuk tidak berkomentar dengan mengatakan, “Saya bukan orang bodoh… Anda harus menunggu dan melihat.”

Dalam wawancara pada 2022 dengan People, sebelum Deadpool & Wolverine mulai syuting, Reynolds membantah rumor tersebut. 

BACA JUGA: Jennifer Lopez Bungkam Reporter di Promosi Film Atlas

Namun, dalam wawancara dengan Fandango, produser, Reynolds mengatakan, "Film seperti ini memiliki begitu banyak spekulasi. Begitu banyak orang yang mungkin akan muncul dalam film”. 

“Saya pernah melihat satu spekulasi yang yakin bahwa Elvis Presley akan tampil dalam film ini… Apa pun bisa terjadi dan itulah yang saya suka dari semesta Marvel. Kejutan adalah esensi dari Deadpool,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: