Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Alasan Shiloh, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt hapus nama belakang dari sang ayah. --

HARIAN DISWAY - Shiloh Novel Jolie-Pitt membuat keputusan besar di usianya yang ke-18 tahun. Ia memutuskan untuk menghapus nama belakang dari ayahnya, Brad Pitt, dari namanya. Dia bahkan menyewa pengacara untuk menangani proses hukumnya.

Shiloh, putri pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt baru saja berulang tahun ke-18 pada 27 Mei 2024. Dia sudah masuk usia bukan anak-anak lagi.

Pada masa inilah Shiloh membuat keputusan menghapus nama belakang ayah kandungnya. Dia mengikuti jejak dua saudarinya, yang lebih menghapus nama Pitt dari nama belakang mereka.

BACA JUGA:Angelina Jolie Terima Dukungan Penuh dari Putrinya Vivienne saat Bintangi The Outsiders

Sebelumnya, Vivienne Jolie, putri bungsu Angelina Jolie dan Brad Pitt, sudah lebih dulu menghapus nama Pitt dari nama belakangnya. Langkah itu diikuti Zahara, anak kedua mereka.


SEREM! Alasan Shiloh putri Angelina Jolie dan Brad Pitt hapus nama belakang sang Ayah. Foto: Angelina Jolie dan Shiloh dalam sebuah acara pada 2022. -Just Jared-

Zahara, yang bergabung dengan kelompok persaudaraan Alpha Kappa Alpha Sorority di Spelman College pada November lalu memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie. Tidak ada nama Pitt.

Dengan demikian, ketiga anak perempuan Jolie dan Pitt telah menghapus nama sang ayah dari nama belakang mereka.

BACA JUGA:Maleficent 3 Bisa Jadi Film Terakhir Angelina Jolie, Ini Penyebabnya

Shiloh berkeinginan untuk mengubah nama belakangnya menjadi hanya Shiloh Jolie tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-18. Keputusan tersebut diambil atas kemauannya sendiri. Tidak ada campur tangan sang ibu maupun kedua saudarinya.

"Shiloh mengambil langkah tersebut dan menyewa pengacaranya sendiri," ungkap narasumber yang dekat dengan kasus tersebut pada People.

Hal itu menyoroti tuduhan Jolie mengenai "riwayat pelecehan" sebagai salah satu alasan di balik keputusan Shiloh untuk mengubah nama belakangnya.

BACA JUGA:Maleficent 3 Bisa Jadi Film Terakhir Angelina Jolie, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Putrinya Bela Palestina, Ayah Angelina Jolie Kecewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people