Maleficent 3 Bisa Jadi Film Terakhir Angelina Jolie, Ini Penyebabnya

Maleficent 3 Bisa Jadi Film Terakhir Angelina Jolie, Ini Penyebabnya

MALEFICENT 3 bisa jadi film terakhir Angelina Jolie, ini penyebabnya. Foto: Angelina Jolie dalam photo call The Eternals di Roma, Oktober 2021.-Tiziana Fabi-AFP

HARIAN DISWAY - Maleficent 3 dikonfirmasi dalam tahap pengembangan. Menurut laporan Wall Street Journal, Angelina Jolie dipastikan bakal kembali memerankan peri ikonis yang menjadi jahat karena tersakiti tersebut.

Di sisi lain, Angelina Jolie mengisyarakatkan bahwa dirinya ingin mundur dari Hollywood. Aktris berusia 48 tahun itu merasa lelah dengan sorotan publik yang begitu kencang menerpa kehidupan pribadi dia.

Nah, jika benar Angelina Joli pensiun, maka Maleficent 3 bisa jadi film terakhirnya di Hollywood. Sebab, belum ada konfirmasi dari Disney kapan proyek tersebut akan dimulai.

BACA JUGA: Putrinya Bela Palestina, Ayah Angelina Jolie Kecewa

"Sekarang ini, saya enggak akan jadi aktris," curhat Angelina Jolie kepada Wall Street Journal. "Waktu aku mulai (terjun di dunia akting), tidak ada ekspektasi untuk mengekspos diriku terlalu banyak ke publik, untuk membagikan (sisi pribadi) begitu banyak," papar Angelina Jolie.


MALEFICENT 3 bisa jadi film terakhir Angelina Jolie, ini penyebabnya. Foto: Angelina Jolie sebagai Maleficent dalam Maleficent 2: Mistress of Evil.-DIsney Studios-

Pengalaman Angelina Jolie mendapat sorotan publik secara intens selama lebih dari dua dekade tampaknya memberikan dampak besar. Terutama setelah perceraian dia yang menghebohkan dengan Brad Pitt tujuh tahun lalu.

Stres yang dialami putri aktor Jon Voight itu mencapai puncaknya pada 2018 lalu. Saat syuting Maleficent: Mistress of Evil.

BACA JUGA: Angelina Jolie Ajak Anak yang Masih 15 Tahun Garap Drama Broadway The Outsiders, Ini Alasannya

Angelina Jolie menyadari bahwa suaranya berubah dari saat kali pertama memerankan karakter villain dalam dongeng Sleeping Beauty tersebut.

Masih kepada Wall Street Journal Magazine, Angelina Jolie mengungkapkan rencana untuk meninggalkan Los Angeles. Lalu menghabiskan lebih banyak waktu di rumahnya di Kamboja.

"Ini adalah bagian dari konsekuensi yang terjadi setelah perceraianku. Aku kehilangan kemampuan buat hidup dan bepergian dengan bebas," tutur dia.


MALEFICENT 3 bisa jadi film terakhir Angelina Jolie, ini penyebabnya. Foto: Angelina Jolie (kiri) jalan-jalan dengan dua anaknya, Zahara dan Shiloh di Hollywood pada 2022.-Hollywood Life-

BACA JUGA: Brad Pitt Bikin Patung untuk Sembuhkan Diri dari Perpisahan dengan Angelina Jolie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wall street journal