Angelina Jolie Ajak Anak yang Masih 15 Tahun Garap Drama Broadway The Outsiders, Ini Alasannya

 Angelina Jolie Ajak Anak yang Masih 15 Tahun Garap Drama Broadway The Outsiders, Ini Alasannya

ANGELINA JOLIE (kiri) mengajak putrinya, Vivienne Jolie-Pitt menjadi asisten produser sukarela dalam produksi drama Broadway The Outsiders.-DAVID M. BENETT/DAVE BENETT/WIREIMAGE-Entertainment Weekly

HARIAN DISWAYAngelina Jolie mempekerjakan putrinya yang masih berusia 15 tahun, Vivienne Jolie-Pitt, sebagai asisten sukarela ketika menggarap drama musikal The Outsiders di Broadway.

Dalam produksi drama musikal itu, Angelina Jolie berperan sebagai produser. Menurut bintang Tomb Raider tersebut, Vivienne memiliki passion yang besar di dunia hiburan.

Saudari kembar Knox itu juga sangat menyukai pertunjukan musikal The Outsiders. Yang saat ini dipentaskan di teater La Jolla Playhouse, California. Bahkan, Vivienne lah yang memperkenalkan Angelina Jolie kepada pertunjukan tersebut.

BACA JUGA: Brad Pitt Bikin Patung untuk Sembuhkan Diri dari Perpisahan dengan Angelina Jolie


ANGELINA JOLIE ajak anak yang masih 15 tahun, Vivienne Jolie-Pitt, garap drama Broadway The Outsiders. Ini momentum Angelia mengajak lima anaknya menghadiri premiere film Eternals. -Mike Marsland-WireImage-E-News

’’Viv mengingatkanku pada ibuku. Dia tidak berfokus untuk menjadi pusat perhatian. Tetapi lebih ingin mendukung insan kreatif yang lain,’’ ungkap Angelina Jolie kepada Hello.

Ibu yang dimaksud Angelina Jolie adalah mendiang Marcheline Bertrand. Marcheline memulai karier sebagai aktris. Lalu mendirikan perusahaan teater sendiri pada 1980-an. Dia meninggal pada 2007, setelah bertarung melawan kanker payudara dan ovarium.

’’Dia (Vivienne, Red) begitu serius dan penuh pertimbangan tentang produksi teater. Dia bekerja keras untuk memahami bagaimana cara terbaik untuk berkontribusi,’’ papar Angelina Jolie.

BACA JUGA: Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek Memukau di Premiere Eternals

Vivienne Jolie-Pitt adalah puteri bungsu Angelina Jolie. Hasil pernikahan dia dengan aktor Brad Pitt. Angelina Jolie memiliki enam anak. Yakni Maddox, 22, Pax, 19, Zahara, 18, Shiloh, 17, dan si kembar Knox dan Vivienne.

The Outsiders sendiri diangkat dari novel berjudul sama karangan SE Hinton yang terbit pada 1967. Waktu novel itu dirilis, Angelina Jolie baru berusia 18 tahun.

Kisahnya sendiri tentang kegelisahan sosial-ekonomi di pedesaan AS pada dekade 1960-an. Pada masa itu, terjadi persaingan keras antara geng kelas pekerja dan kelas atas.

Buku itu semakin terkenal setelah diadaptasi menjadi film oleh Francis Ford Coppola. Dirilis pada 1983, versi film The Outsiders dibintangi oleh sejumlah aktor muda yang kelak menjadi bintang besar Hollywood.

BACA JUGA: Dibandingkan Brad Pitt, Gwyneth Paltrow sebut Ben Affleck Lebih Hebat di Ranjang

Beberapa di antaranya adalah Tom Cruise, Patrick Swayze, Matt Dillon, dan Emilio Estevez. Juga Rob Lowe, Diane Lane, serta dan Ralph Macchio.

Buku itu juga diadaptasi menjadi serial televisi pada 1990. Francis Ford Coppola menjadi produser eksekutifnya. Dan salah seorang bintangnya adalah Leonardo DiCaprio. Sayang, serial itu hanya bertahan semusim.

Buat Angelina Jolie sendiri, ini adalah debut dia memproduksi drama musikal Broadway. Musik dan liriknya digubah oleh Jamestown Revival dan pemenang Tony Award Justin Levine (Moulin Rouge! The Musical). Sedangkan sutradaranya adalah Danya Taymor.

BACA JUGA: Jennifer Anniston Bisa Bercanda soal Perceraian dengan Brad Pitt

’’Aku sangat berharap bisa berkontribusi sambil belajar dari tim yang mengagumkan ini,’’ harap Angelina Jolie dalam pernyataan resmi yang dikutip E! News.

’’Aku sudah bekerja dengan mereka sejak putriku mengajakku menonton pertunjukan itu di La Jolla Playhouse,’’ tutur dia.  

’’Aku tidak sabar menunjukkan betapa bersemangatnya aku memproduksi cerita ini untuk Broadway, untuk kali pertama. Aku ingin segera membagikan adaptasi baru The Outsiders kepada kalian semua,’’ tambah bintang Salt tersebut.

Excited menanti hasil garapan Angelina Jolie untuk The Outsiders? Sama! (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ew.com