Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek Memukau di Premiere Eternals

Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek Memukau di Premiere Eternals

SIAPA sudah tidak sabar nonton Eternals? Film terbaru Marvel Studios itu bakal dirilis di Indonesia dua pekan lagi. Tepatnya, 5 November. Senin malam, atau kemarin pagi WIB, Marvel menggelar premiere di Dolby Theathre, Hollywood, Los Angeles.

Bintang-bintang Eternals hadir lengkap. Di antaranya, Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek, Kit Harington, dan Richard Madden. Berikut keseruannya.

 

Angelina Jolie

Sang pemeran Thena—pendekar elite Eternal yang mampu menciptakan senjata dari energi kosmik—ini mengajak lima anaknya menghadiri premiere. Mereka adalah Maddox, 20, Zahara, 16, Shiloh, 15, dan si kembar Vivienne dan Knox, 13. Si nomor dua, Pax, 17, tidak ikut.

Zahara sukses mencuri perhatian dalam event kemarin. Sebab, gadis manis itu tampil sangat elegan. Mengenakan gaun lungsuran sang bunda. Yakni, dress lengan panjang warna metalik buatan Elie Saab Haute Couture. Yang dipakai Jolie pada Academy Awards alias The Oscars 2014. Gaun itu nampaknya dimodifikasi agar pas di badan dia.

Sedangkan Shiloh, yang sudah ABG, tak lagi mengenakan pakaian laki-laki. Dia tampak nyaman memakai dress asimetris warna beige yang keren. Rambut pirang dia digelung ke atas, membuat gadis itu makin mirip dengan sang mama.

Jolie sendiri tampil spesial dengan tube top gown warna perunggu dari Balmain. Dilengkapi pumps yang serasi, dan perhiasan vintage dari Tiffani & Co.

ANGELINE JOLIE dalam gaun Elie Saab di The Oscars 2014. Gaun itu kini dipakai Zahara. 

 

Salma Hayek dan Valentina

Menjadikan premiere sebagai acara keluarga juga dilakukan Salma Hayek. Aktris berdarah Meksiko itu menggandeng putri dia, Valentina, yang berusia 14 tahun. Ini pemandangan langka. Hayek jarang sekali mengekspos keluarga, kecuali sang suami, pengusaha Francois-Henri Pinault. Hayek tampil chic mengenakan dress Gucci dengan belahan paha tinggi dan plunging neckline. Sedangkan Valentina memakai minidress polka dot dari Saint Laurent. Dipadu legging hitam dan sepatu bot.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: