Dibandingkan Brad Pitt, Gwyneth Paltrow sebut Ben Affleck Lebih Hebat di Ranjang

Dibandingkan Brad Pitt, Gwyneth Paltrow sebut Ben Affleck Lebih Hebat di Ranjang

Ben Affleck dan Gwyneth Paltrow saat masih menjalin hubungan.-KE.MAZUR/WIREIMAGE-ew.com

HARIAN DISWAY – Bintang Shakespeare in Love Gwyneth Paltrow buka-bukaan soal dua mantan dia yang paling terkenal. Yakni, Ben Affleck dan Brad Pitt. Bahkan, Gwyneth Paltrow bicara blak-blakan soal urusan yang paling pribadi. Yakni, performa di ranjang.

Gwyneth Paltrow tampil dalam podcast Call Her Daddy yang dipandu Alex Cooper, diunggah pada 3 Mei 2023. Dilansir dari Entertainment Weekly, Cooper mendorong Gwyneth Paltrow untuk membandingkan antara Ben Affleck dan Brad Pitt. Ia membuat beberapa kategori. Seperti: siapa yang lebih romantis antara keduanya? Gwyneth Paltrow menjawab Brad Pitt. Aktor Oceans’ Eleven itu juga disebut Paltrow sebagai sosok pria humoris. Dua hal itu yang membuat Brad Pitt lebih unggul daripada Ben Affleck.

Namun, Paltrow menyebut bahwa Ben Affleck adalah mantan yang luar biasa dalam urusan ranjang. Lebih hebat dari Brad Pitt. ’’Memilih keduanya agak sulit. Brad itu semacam cinta dalam hidupku waktu itu. Tapi, Ben secara teknis sangat baik,’’ ungkap Gwyneth Paltrow tanpa malu-malu.

Lantas, Alex Cooper meminta Gwyneth Paltrow memilih. Di antara keduanya, siapa aktor paling hebat? Mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin itu menjawab, ’’Mereka berdua sangat berbakat. Brad bagus dalam berakting. Sedangkan Ben adalah penulis dan sutradara yang hebat. Mereka sama-sama hebat,’’ jelas dia.

BACA JUGA:Brad Pitt Bikin Patung untuk Sembuhkan Diri dari Perpisahan dengan Angelina Jolie
BACA JUGA:Jennifer Anniston Bisa Bercanda soal Perceraian dengan Brad Pitt

Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt berpacaran sejak 2004. Setelah bertemu dalam film Se7en. Mereka lantas bertunangan pada 1996. Ketika Paltrow masih berusia 24 tahun. Namun, pertunangan itu kandas setahun kemudian. Setelah itu, pada tahun yang sama, Paltrow mulai berkencan dengan Ben Affleck. Mereka menjadi pasangan romantis pula dalam film Shakespeare in Love. Mereka putus pada 1999.

Tak lama usai berpisah dari Gwyneth Paltrow, Brad Pitt menjalin hubungan dengan beberapa aktris papan atas. Seperti Jennifer Aniston dan Angelina Jolie. Sedangkan Ben Affleck, setelah putus dengan Paltrow, bertunangan dengan Jennifer Lopez pada awal 2000. Meski sempat putus, keduanya akhirnya menikah tahun lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ew.com