Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Alasan Shiloh, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt hapus nama belakang dari sang ayah. --

Saat itu, salah seorang anak mereka mencoba melerai dengan kata-kata. Namun, Brad Pitt malah menerjang anak tersebut, hendak memukulnya.

BACA JUGA:Andai Brad Pitt Mau Terima Peran di Film The Matrx, Keanu Reeves Mungkin Tak Akan Setenar Ini

Jolie menarik baju Pitt dari belakang, mencoba menghentikannya. "Untuk melepaskan Jolie dari punggungnya, Pitt melemparkan dirinya ke belakang ke kursi pesawat, hingga punggung dan siku Jolie cedera," begitu kata sang pengacara, yang tercantum dalam dokumen pengadilan.


SEREM! Alasan Shiloh putri Angelina Jolie dan Brad Pitt hapus nama belakang sang Ayah. Foto: Lima anak Angelina Jolie tampak bahagia menemaninya dalam premiere film Eternals pada 2022.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

Anak-anak menghambur ke arah ibu mereka, dan dengan berani berusaha saling melindungi. Bukannya tersentuh, Brad Pitt makin kalap. Ia mencekik salah seorang anak dan memukul wajah anaknya yang lain.

Setelah itu, ia meninggalkan mereka. Pengacara Jolie mengatakan, dia dan anak-anaknya lantas "Duduk diam di bawah selimut di kursi bagian depan" selama sisa penerbangan.

"Pitt secara berkala muncul dari bagian belakang pesawat untuk berteriak dan memaki mereka. Pada satu kesempatan, ia menuangkan bir ke Jolie; di saat lain, ia menuangkan bir dan anggur merah ke anak-anak," demikian isi dokumen pengadilan tersebut.

BACA JUGA:Dibandingkan Brad Pitt, Gwyneth Paltrow sebut Ben Affleck Lebih Hebat di Ranjang

BACA JUGA:Jennifer Anniston Bisa Bercanda soal Perceraian dengan Brad Pitt

Namun demikian, sebuah sumber yang dekat dengan Brad Pitt tersebut mengatakan kepada BBC bahwa klaim Angelina Jolie tidak benar.

"Dia (Jolie, Red) terus mengulangi, merevisi, dan membayangkan kembali deskripsi tentang peristiwa yang terjadi enam tahun lalu dengan menambahkan informasi yang sama sekali tidak benar setiap kali dia gagal mendapatkan apa yang diinginkannya," kata sumber tersebut. "Kisahnya terus berkembang."

Pada 2021, hakim memberikan hak asuh bersama atas anak-anak tersebut kepada kedua orang tuanya.

Namun, melihat apa yang dilakukan tiga putri Brad Pitt, bisa jadi peristiwa kekerasan di pesawat tersebut bukan isapan jempol. Angelina Jolie diam saja. Dan meminta publik menyimpulkan sendiri... (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people