Angelina Jolie Terima Dukungan Penuh dari Putrinya Vivienne saat Bintangi The Outsiders

Angelina Jolie Terima Dukungan Penuh dari Putrinya Vivienne saat Bintangi The Outsiders

Kedekatan Angelina Jolie dengan Vivienne yang terus mendukung karir sang ibu saat membintangi The Outsiders. --people

HARIAN DISWAY - Membintangi The Outsiders, Angelina Jolie didukung penuh Vivienne Jolie-Pitt, putrinya. Dalam karya musikal terbarunya, Vivienne rela jadi asistennya. Sukarela pula. Mendapat dukungan semacam itu, Jolie pamer tentang dekatnya ia dengan anak-anaknya.

Pasti senang bukan main jika seorang ibu mendapat curahan kasih sayang dari seseorang anak yang mendukungnya secara penuh. Seperti Jolie dari Viviene. Putrinya itu muncul saat Jolie mendiskusikan The Outsiders, pada Senin, 13 Mei 2024.

Mengajak serta ke Today Plaza, Amerika Serikat, aktris berusia 48 tahun itu berbicara dengan co-host Hoda Kotb tentang proses produksi The Outsiders.

BACA JUGA: Di Tengah Rilis Album, Kate Hudson Kenang Chris Robinson sebagai Mantan Terindah

Saat itulah, Jolie menceritakan bahwa Vivienne yang menjadi asistennya itu adalah orang pertama yang merasakan hubungan kedekatan dengan pekerjaan sang ibu.

Pada Jolie, Kotb pun langsung bertanya soal peran Vivienne itu. “Anda menyebut putri Anda, Vivienne. Dia yang ada di sini hari ini katanya bekerja sama dengan para pemain di The Outsiders. Nah, bagaimana hal ini bisa terjadi sih?," tanya Kotb. 

Jika semula kamera menyorot Jolie, tapi selanjutnya bergerak menunjukkan figur Vivienne yang ada di tengah kerumunan. Pada Kotb, Jolie mengakui tentang peran Vivienne di dalam The Outsiders.

BACA JUGA: Maleficent 3 Bisa Jadi Film Terakhir Angelina Jolie, Ini Penyebabnya

"Menurutku, ini untuk siapa pun yang menonton dan siapa pun yang akan melihat ini dan apa yang mereka kemukakan bahwa semua ini tentang keluarga," kata Jolie. 

Tak hanya sekali ini Vivienne ada untuk ibunya. Pada pemutaran perdana The Outsiders pada April 2024 lalu, Jolie didampingi Vivienne di karpet merah.

Aktris itu juga berpose bersama pencipta musik dan Justin Levine, rekan Jolie, dan para pemeran The Outsiders di karpet merah di Teater Bernard B. Jacobs.

BACA JUGA: Justin Bieber & Hailey Baldwin Sambut Anak Pertama

Jolie memang berusaha dekat dengan enam anaknya. Anda tahu bahwa Vivienne, 15, adalah salah seorang enam anak Jolie. Selain kembaran Vivienne, Knox, 15; Shiloh, 17; Zahara, 18, serta Pax, 20, dan Maddox, 22.

Semua merupakan hasil dari pernikahan dengan dengan Brad Pitt, mantan suaminya. Pada Desember 2024 lalu, Jolie bicara tentang bagaimana dia memilih untuk menjaga ikatan atau hubungan yang begitu dekat dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: