Justin Bieber & Hailey Baldwin Sambut Anak Pertama

Justin Bieber & Hailey Baldwin Sambut Anak Pertama

Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menjadi orang tua. Kabar bahagia itu datang saat Hailey memperlihatkan kehamilannya di sosial media. --people

HARIAN DISWAY - Setelah dua bulan bertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan menikah pada September 2018. Kini, keduanya akan menjadi orang tua. Ya, Hailey sedang mengandung. Mereka menantikan kelahiran anak pertama. 

Hailey, pendiri dan model Rhodes, dan Justin, suaminya, sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka. Hailey membagi kabar gembira tersebut melalui Instagram.

Dalam unggahan itu, Hailey menampilkan video pembaruan sumpah mereka sebagai suami-istri. Hailey mengenakan gaun putih panjang berenda dan kerudung, menonjolkan perut buncitnya. 

BACA JUGA: Netizen Endus Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Jika Rumor itu Benar Bagaimana dengan Laura Moane?

Dia juga menyertakan beberapa foto saat berdiri bersama Justin di sebuah lapangan. Justin berdiri di belakangnya, memamerkan cincin kawin mereka yang serasi. Pasangan itu menikah pada September 2018 di gedung pengadilan Kota New York.

anya dua bulan setelah bertunangan. Mereka kemudian merayakannya dengan upacara megah di depan keluarga dan teman. Dengan latar matahari terbenam di Bluffton, Carolina Selatan. Hailey dalam satu kesempatan pernah mengatakan, "Menjadi ibu adalah sesuatu yang saya nantikan."

BACA JUGA: Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule Gelar Pengajian

Dia pun pernah membahas soal keinginannya dalam membesarkan anak-anaknya. Hailey ingin merawat anak-anak tanpa menjadikan mereka sebagai pusat perhatian. Dengan kata lain, dijauhkan dari dunia glamour khas selebriti.

Meski Hailey merasa bahwa perhatian publik terhadap dirinya, suami, dan anak-anaknya tak bisa terhindarkan. "Ya, mungkin benar-benar tidak dapat dihindari. Harus mencari momen yang tepat. Tapi aku yakin semua bisa dilakukan," kata model berusia 27 tahun itu.

BACA JUGA: Anak Nicolas Cage, Weston Coppola Cage, Berkelahi dengan Ibu

Ketika tampil di Ellen DeGeneres Show pada Desember 2020, Bieber menyebut bahwa sebenarnya ia sudah lama ingin menikahi Hailey. Tetapi saat itu terhalang oleh jadwal istrinya yang padat.

"Bersama Hailey, saya ingin memiliki anak sebanyak mungkin. Sehingga seperti membentuk sekumpulan suku," ujarnya, kemudian tertawa. Lalu ia buru-buru meralat, "Tapi, ya, itu adalah tubuhnya. Saya menghormatinya. Tapi saya pikir dia juga ingin punya beberapa anak." 

Ketika itu Bieber ditanya oleh DeGeneres: Mengapa keduanya harus menunggu untuk sah sebagai suami istri? "Sebenarnya itu bukan masalah," jawabnya.

BACA JUGA: Beberapa Kali Tersinggung, Dua Lipa Akui Tetap Butuh Haters untuk Tetap Optimistis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: