Netizen Endus Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Jika Rumor itu Benar Bagaimana dengan Laura Moane?

Netizen Endus Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Jika Rumor itu Benar Bagaimana dengan Laura Moane?

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dulu saat mereka masih bersama. Sekarang, keduanya dirumorkan balikan. Hal itu membuat pertanyaan baru bagaimana nasib hubungannya dengan Laura Moane. --Instagram @alyssadaguise

HARIAN DISWAY - Al Ghazali dan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise, dirumorkan balikan. Itu setelah mereka mengunggah foto yang diduga sama. Rumor ini pun membuat pertanyaan tentang bagaimana nasih hubungan Al dengan Laura Moane?

Rumor balikan ini mencuat setelah netizen mengunggah dugaan bahwa mereka tengah menikmati momen bersama. Hal itu bermula ketika postingan Instagram story keduanya yang menunjukkan foto makanan yang serupa.

Di situ keduanya memperlihatkan tengah menikmati hidangan steak yang sama. Dihiasi dengan bunga dan taburan biji-bijian. Dalam postingan tersebut, Al menambahkan tulisan “Dr. Age”.

BACA JUGA: Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung Partai Gerindra

Foto steak yang mereka bagikan diduga diambil dari tempat yang sama dengan piring hitam yang tampak serupa pula. Meski begitu, ada sedikit perbedaan yakni piring Al terlihat lebih rata, sementara piring Alyssa memiliki tekstur.

Kesamaan meja yang digunakan menambah indikasi kuat atas keberadaan mereka bersama. Seperti yang Anda tahu, Al dan Alyssa sempat menjalin hubungan sejak 2016. Hingga pada 2022 lalu, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Pascaputus dengan Alyssa, Al dikabarkan dekat dengan Laura. Awalnya keduanya tidak terlalu menampakkan momen mereka sebagai sepasang kekasih. Tapi beberapa orang mengabadikan momen kebersamaan mereka yang terlihat seperti pacaran.

BACA JUGA: Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule Gelar Pengajian

Hingga perlahan kedekatan mereka semakin terekspos oleh orang-orang terdekat. Bahkan Maia Estianty, ibu dari Al yang kerap membagikan momen kebersamaan keluarganya yang menunjukkan kehadiran Laura di samping Al.
Kedekatan Al Ghazali dengan Laura Moane saat sama-ama menghadiri acara Diwali. Namun, hingga saat ini tak jelas bagaimana nasib hubungan mereka di antara isu bahwa Al balikan dengan kekasihnya yang dulu. --Instagram @al.laura.official

Kedekatannya tersebut masih menjadi pertanyaan netizen, apakah Al dan Laura sudah resmi berpacaran? Di beberapa momen, saat Laura menjadi bintang tamu podcast, ia selalu menjawab hubungannya dengan Al memang sedang dekat.

Tapi Laura tidak menjawab lebih jelas lagi terkait kedekatan tersebut. Hingga rumor balikan muncul, Al dan Alyssa belum mengungkap kebenaran atas dugaan-dugaan yang dibuat netizen.

BACA JUGA: Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah di Jakarta, Sule: Lini Akan Pindah Agama

Sementara hubungan Al dan Laura belum ada kejelasan. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya, bagaimana nasib Laura? Apakah sudah putus dengan Al? Beberapa netizen turut meramaikan komentar di postingan teratas Laura.

Bagus deh laura lo udah lepas dari cowok red flag,” - tulis akun @syora.ns.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: