Anak Nicolas Cage, Weston Coppola Cage, Berkelahi dengan Ibu

Anak Nicolas Cage, Weston Coppola Cage, Berkelahi dengan Ibu

Weston Coppola Cage terlibat kasus kekerasan fisik dengan sang ibu, Fulton. Kasus tersebut sedang dalam penyelidikan polisi dan karir aktor tersebut terancam akan menurun akibat kasus ini. --people

HARIAN DISWAY - Weston Coppola Cage menjadi tersangka kasus kekerasan fisik terhadap Christina Fulton, ibunya sendiri. Pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut.

Putra aktor Nicolas Cage diduga terlibat perkelahian dengan ibunya sendiri, pada 5 Mei di rumahnya, di Los Angeles. Setelah peristiwa itu, TMZ melansir, bahwa Weston dilaporkan ke pihak kepolisian akibat dugaan pertengkaran tersebut. 

Hal itu rupanya bukan rumor. Sebab Departemen Kepolisian Los Angeles juga dipastikan mengonfirmasi bahwa laporan itu tengah dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA: Rita Ora Tampil dengan Gaun Manik-manik Kuno di Met Gala 2024, Umurnya Ribuan Tahun

Namun, hingga saat ini memang belum ada proses penangkapan terhadap Weston. Atas peristiwa itu, kedua pihak -baik Weston dan Fulton- belum memberi komentar.

Weston adalah anak tertua Cage dan satu-satunya anak hasil pernikahannya dengan Fulton. Aktor tersebut juga ayah dari anak laki-laki Kal-El, 18, dari pernikahannya dengan Alice Kim.

Dari pernikahan dengan Riko Shibata, Cage dikaruniai seorang anak perempuan berusia 19 bulan. Namanya August. Seperti ayahnya, Weston juga menjadi aktor sekaligus musisi. Ia bahkan pernah tampil di beberapa film yang melibatkan ayahnya.

BACA JUGA: Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah di Jakarta, Sule: Lini Akan Pindah Agama 

Weston membuat debut layar lebarnya di Lord of War pada 2005 dan telah berakting di beberapa film sejak itu. Yang terbaru keluaran tahun ini adalah film berjudul The Night They Came Home.

Harapan menjadi aktor besar sebenarnya tujuan Weston. Ia pernah mengungkap itu dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, pada Agustus 2019.

“Semua orang meramalkan bahwa kelak saya akan menjadi seorang aktor. Itu karena saya sering menghabiskan masa kecil bersama teman-teman. Kami membuat cerita dan merekamnya lewat video,” kata Weston.

BACA JUGA:Beberapa Kali Tersinggung, Dua Lipa Akui Tetap Butuh Haters untuk Tetap Optimistis

Meski lahir dari keluarga artis terkenal, Weston menyebut bahwa itu memberikan tantangan tersendiri. Ketika ia memulai kariernya, orang berasumsi bahwa Weston akan mengandalkan nama bapaknya untuk mendapatkan pekerjaan.

"Maksud saya, ada kalanya saya berkomunikasi dengan orang-orang. Lalu saya menyadari bahwa mereka telah membuat definisi tentang saya, bahkan tanpa mengenal saya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: