Rita Ora Tampil dengan Gaun Manik-manik Kuno di Met Gala 2024, Umurnya Ribuan Tahun

Rita Ora Tampil dengan Gaun Manik-manik Kuno di Met Gala 2024, Umurnya Ribuan Tahun

RITA ORA tampil dengan gaun manik-manik kuno di Met Gala 2024. Dia ditemani sang suami, sutradara Taika Waititi.-Kevin Mazur -Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Acara Met Gala 2024 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York City, Selasa, 7 Mei 2024 WIB, menjadi ajang adu gaya yang paling unik dari para undangan. Mereka berlomba menerjemahkan tema The Garden of Time yang diusung tahun ini.

Salah seorang di antaranya adalah Rita Ora. Pelantun Anywhere itu hadir bersama sang suami, sutradara Taika Waititi. Dia mengenakan naked dress superseksi dengan ornamen berupa manik-manik yang menutupi bagian depannya dan sebagian bokongnya.

Gaun itu adalah karya Tom Ford, dan styling-nya dilakukan oleh Tom Eerebout. Terdiri dari mesh bodysuit dengan untaian manik-manik berbagai warna seperti hitam, merah muda, oranye, pirus, dan putih.

BACA JUGA:Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Simak Aksi Spektakulernya

Walaupun Rita Ora mengikuti tren naked dress, ia masih mempertahankan keanggunannya dengan memakai catsuit yang warnanya senada dengan kulit. Bahan catsuit tersebut terlihat tipis, namun berhasil menutupi tubuhnya dengan sempurna.


RITA ORA tampil dengan gaun manik-manik kuno di Met Gala 2024, umurnya ribuan tahun.-Steve Eichner-Getty Image via Cosmopolitan

Sementara tato-tato yang menghiasi tubuhnya tetap terlihat. Gaya rambutnya yang sleek dan basah semakin menyempurnakan penampilannya.

Namun, tak diragukan lagi, tirai bebatuan aneka warna itu yang menjadi highlight gaun dia. Rita mengungkapkan bahwa beberapa manik-manik tersebut berasal dari zaman kuno. Dia bahkan menyebut batu-batuan itu "lebih tua daripada siapa pun di planet ini".

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Hadiri Met Gala 2024 Pakai Dress yang Disulam Selama 200 Jam, Ini Maknanya

BACA JUGA:Comeback! Zendaya Kembali ke Met Gala Setelah 5 Tahun, Tom Holland Kok Tidak Ikut?

"Aku mengenakan yang sudah melewati usia ribuan tahun. Manik-maniknya berasal dari abad pertama dan kedua sebelum masehi," kata Rita Ora dengan bangga.

Dia menjelaskan, manik-manik itu dipilih dan diambil dari Afrika Selatan dan Eropa. Menurut dia, bebatuan itu menggambarkan kecantikan abadi dari abad ke abad.


RITA ORA tampil dengan gaun manik-manik kuno di Met Gala 2024, begini penampakannya.-Michael Simon-Shutterstock-Daily Mail

"Yang unik dari tema The Garden of Time ini adalah, bahwa ia membawa konsep bermain dengan alam dan waktu," jelas Rita Ora. Dari situ, kita bisa memahami arti kecantikan buat tiap orang. Dan itu keren banget. Aku ingin melihat bagaimana orang lain memaknai tema itu," jelas penyanyi 33 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: e! news