Comeback! Zendaya Kembali ke Met Gala Setelah 5 Tahun, Tom Holland Kok Tidak Ikut?

Comeback! Zendaya Kembali ke Met Gala Setelah 5 Tahun, Tom Holland Kok Tidak Ikut?

Comeback! Zendaya Kembali ke Met Gala Setelah 5 Tahun, Tom Holland Kok Tidak Ikut?-Marleen Moise-AFP

HARIAN DISWAY - Zendaya is back! Setelah lima tahun absen, Zendaya akhirnya kembali menghdiri Met Gala. Dan seperti biasa, pilihan outfit bintang Euphoria itu sangat spektakuler.

Ya, setelah lima tahun yang panjang, Zendaya akhirnya kembali ke Metropolitan Museum of Art, venue Met Gala pada Met Gala 2024, Selasa pagi, 7 Mei 2024 WIB.

Dia tidak punya alasan untuk tidak hadir tahun ini. Karena CEO Vogue, penyelenggara Met Gala, sengaja memintanya sebaga co-chairs (semacam ketua panitia). Bersama Jennifer Lopez, Chris Hemsworth, dan Bad Bunny.

Untuk mematuhi tema Met Gala 2024, The Garden of Time, Zendaya menggandeng stylist sekaligus teman dekatnya, Law Roach. Demi menghadirkan tampilan yang akan tercatat dalam sejarah mode Met Gala.

BACA JUGA:Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Simak Aksi Spektakulernya


COMEBACK! Zendaya kembali ke Met Gala setelah absen 5 tahun, memakai gaun Maison Margiela. -Marleen Moise-AFP

Tema Met Gala 2024 adalah The Garden of Time. Ia yang sejalan dengan tema ekshibisi mode di Metropolitan Museum of Art, yakni Sleeping Beauties: Reawakening Fashion.

Intinya adalah menghidupkan kembali item-item mode legendaris yang sudah lama terpendam dalam arsip para desainer. Bahkan mengendap di museum. Para tamu Met Gala 2024 harus mengintepretasikan tema tersebut dalam busana mereka kali ini.

Maka, untuk comeback dia di Met Gala tahun ini, Zendaya memilih gaun korset Maison Margiela Artisanal karya John Galliano. Gaun itu dibuat berdasarkan gaun Dior lansiran 1999.

BACA JUGA:Tema Met Gala 2024 Sleeping Beauties: Reawakening Fashion Banyak Disalahpahami, Ini Penjelasannya

One shoulder dress tersebut memiliki skirt berbentuk terompet yang mengembang ke bawah, dilapisi garis diagonal berwarna biru royal dan hijau zamrud. Serta ornamen untaian anggur yang menghiasi salah satu sisi pinggang. Zendaya menyempurnakan tampilan itu dengan jaring yang menutup wajah dan topi fascinator tulle berhias bulu.

Bahkan, ketika red carpet hampir selesai, dan semua tamu sudah masuk, sang co-chair melintas lagi. Kali ini, dia mengenakan kostum yang sama sekali berbeda. Yakni sebuah corsette dress berpotongan off shoulder warna hitam dengan ekor panjang.

Gaun itu berasal dari arsip John Galliano yang belum pernah dipakai sebelumnya. Gaun itu dibuat pada 1996, bersamaan dengan Zendaya lahir. Dia melengkapi dress tersebut dengan headpiece yang juga hitam, dengan mawar warna-warni agar sesuai dengan tema The Garden of Time.


COMEBACK! Zendaya kembali ke Met Gala setelah 5 tahun. Ini gaun keduanya malam itu.-Aliah Anderson-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vogue