Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Simak Aksi Spektakulernya

Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Simak Aksi Spektakulernya

Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Aksinya Spektakuler. Foto: Sket busana Bang Chan dan Hyunjin yang dibuat Tommy Hilfiger.-Kevin Mazur -Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Stray Kids menghadiri Met Gala untuk kali pertama. Kedelapan personel boy group besutan JYP Entertaiment tersebut lengkap hadir di The Metropolitan Museum of Art, New York City, pada Senin malam atau Selasa pagi, 7 Mei 2024 WIB.

Mereka resmi jadi grup K-Pop pertama yang hadir di Met Gala, sebuah acara amal sekaligus puncak perayaan fashion terbesar di AS. Dan debut mereka sangat, sangat, sangat tidak mengecewakan.

Kedelapan member itu, Bang Chan, Felix, Chang Bin, Han, Lee Know, Hyunjin, I.N, dan Seungmin datang dengan membawa kejutan superkeren!

Ya, dalam event yang tahun ini bertema The Garden of Time, delapan member Stray Kids didandani oleh Tommy Hilfiger. Mereka tiba mengenakan double breasted coat panjang hitam nan seksi. Warna gelap coat berbahan wol tersebut kontras dengan kulit mereka yang putih. Wajah Felix dkk tampak sangat cerah.

BACA JUGA:Tema Met Gala 2024 Sleeping Beauties: Reawakening Fashion Banyak Disalahpahami, Ini Penjelasannya

Nah, ketika tiba waktunya berpose di red carpet, mereka melepas mantel panjang tersebut. Dan terlihatlah para member Stray Kids dalam balutan suit berbeda warna yang dapper dan (tetap) seksi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

"Untuk kali pertama, kami berdelapan mewakili Tommy Hilfiger di red carpet Met Gala benar-benar merupakan momen langka dan terhormat bagi kami," kata Felix, rapper Stray Kids asal Australia itu.

Tommy Hilfiger biasanya mengusung preppy look yang sangat khas Amerika. Tapi khusus untuk Met Gala, ia ingin memastikan bahwa tema The Garden of Time benar-benar terpancar dari sosok kedelapan member. Sambil tetap setia pada DNA brand tersebut.

Maka, ia menerapkan palet warna merah, putih, dan biru khas Tommy Hilfiger pada suit delapan member. Setiap suit dilengkapi detail bunga cantik nan elegan.

BACA JUGA:Daebak! Stray Kids Jadi Headliner Lollapalooza 2024, Catat Tanggalnya!

Bang Chan, sang leader Stray Kids, mengenakan setelan three-pieces-suit wol berpotongan klasik berwarna biru tua. Suit itu tampak edgy berkat lining merah di sepanjang tepi kerah (dan celana). Sekeping pin bunga emas tersemat di kerah.

Felix mengenakan setelan sutra bersulam bunga yang sangat cocok dengan dress code tema The Garden of Time. Rambutnya yang berwarna ash blonde benar-benar seperti menyatu dengan outfit-nya.


Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Aksinya Spektakuler. Foto: Sket busana Bang Chan dan Hyunjin yang dibuat Tommy Hilfiger.-Tommy Hilfiger-Vogue

Hyunjin dan Lee Know, si visual grup, memilih warna merah. Hyunjin mengenakan double-breasted suit dengan kancing jambul emas.  Sedangkan Lee Know memakai blazer double-breasted yang menampilkan detail lubang kancing merah di kerahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vogue