Daebak! Stray Kids Jadi Headliner Lollapalooza 2024, Catat Tanggalnya!

Daebak! Stray Kids Jadi Headliner Lollapalooza 2024, Catat Tanggalnya!

DAEBAK! Stray Kids Jadi headliner Lollapalooza 2024, catat tanggalnya!-AFP-

HARIAN DISWAY - Kabar membanggakan buat fans Stray Kids. Idol group besutan JYP Entertainment itu bakal tampil dalam festival musik raksasa, Lollapalooza, di Chicago, Agustus mendatang. Bukan hanya tampil. Hyunjin dkk didapuk sebagai headliner!

Headliner adalah artis utama yang paling ditunggu dalam sebuah festival musik. Tahun lalu, Stray Kids bersama Kendrick Lamar dan solois latin Rosalia menjadi headline Lollapalooza Paris. Tahun ini, mereka jadi artis utama di festival utama. Keren, bukan?

"Kami sangat bersemangat menjadi headline di Lollapalooza, kali ini di Chicago!" Begitu pernyataan resmi Stray Kids di akun X (dulu Twitter). "Siap-siap ya Agustus nanti," lanjut akun itu.

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

Akun tersebut juga membubuhkan link untuk mendapatkan informasi penjualan tiket resmi Lollapalooza 2024. Para STAY (sebutan fans Stray Kids), bisa mendaftar dulu agar bisa mendapat info lebih awal saat presale maupun general sale.


DAEBAK! Stray Kids Jadi headliner Lollapalooza 2024, catat tanggalnya!-Lollapalooza Official-

Lollapalooza adalah festival musik tahunan yang digeber di Chicago. Sebelum event utama, mereka menggelar tur di beberapa kota besar keliling dunia. Termasuk, tahun lalu, Paris.

Penampilan Stray Kids di Paris cukup menghebohkan. Sesi mereka pada hari ketiga festival, 31 Juli 2023, ditonton lebih dari 60 ribu orang. Hyunjin dkk manggung selama 77 menit, membawakan setlist paling populer mereka. Mulai Venom, God's Menu, Maniac, sampai Thunderous dan Domino.  

Nah, tahun ini, event utama Lollapalooza sendiri digeber pada 1-4 Agustus 2024. Lokasinya di Grant Park, Chicago, Illinois. Selain Stray Kids, beberapa headliner lainnya adalah SZA, Blink-182, The Killers, Tyler the Creator, Hozier, dan Skrillex.

BACA JUGA:Felix Stray Kids Jadi Member Termuda UNICEF Honors Club, Apa Itu?

BACA JUGA:Keren! Inilah 23 MV K-Pop Terbaik yang Dirilis Sepanjang 2023, Ada NewJeans sampai Stray Kids

Namun, Stray Kids tidak akan menjadi satu-satunya idol group Korea di Lollapalooza 2024. Girl group IVE juga diundang. Namun, mereka tidak menjadi headliner. Girl group baru JYP, VCHA, juga bakal meramaikan festival tahun ini.

Langkah Stray Kids di Lollapalooza 2024 mengikuti Tomorrow X Together (TXT). Tahun lalu, grup besutan BigHit Entertainment itu mencatat sejarah sebagai boy group Korea pertama yang menjadi headline di Lollapalooza.

Mereka mendapatkan sambutan sangat meriah. Grup beranggotakan 5 bocah imut itu berhasil membuat seluruh venue menyanyikan dan menarikan lagu-lagu berbahasa Korea. Mereka tidak menyangka penerimaan publik AS terhadap mereka seheboh itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi