Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

HYUNJIN Stray Kids duduk bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week. -Danielle Venturelli -Teen Vogue

HARIAN DISWAY - Hyunjin Stray Kids menghadiri Milan Fashion Week perdana sebagai brand ambassador Versace. Ia duduk di bersebelahan dengan bintang Hollywood Anne Hathaway dan Ningning aespa dalam show Versace.

Dalam acara yang berlangsung di Milan, 23 Februari 2024, atau Sabtu dini hari WIB, Hunjin sukses mencuri perhatian para fashionista dan media. Ia mengenakan two-piece suit warna hitam dan sepatu boots senada.

Penyanyi 23 tahun itu bahkan membubuhkan cat kuku hitam. Sebagai aksesori, ia memilih kalung rantai, anting berbentuk paku, dan cincin perak.

BACA JUGA:Felix Stray Kids Jadi Member Termuda UNICEF Honors Club, Apa Itu?

Rambutnya ditata slick ke belakang, dengan sedikit poni basah yang jatuh membingkai wajah uniknya. Bahan suit yang seperti satin membuat Hyunjin semakin berkilau ketika busananya tertimpa lampu sorot.


HYUNJIN Stray Kids duduk bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week.-Getty Images-

"Aku sangat bersemangat menghadiri event ini," ungkap Hunjin di Instagramnya. "Sebab, ini kali pertama aku datang ke fashion show Versace sebagai brand ambassador. Semoga aku bisa mewakili citra Versace dengan baik," harapnya.

Hyunjin sudah bikin heboh sejak berangkat ke Milan. Dia terlihat di bandara Incheon pada 21 Februari 2024, juga mengenakan outfit serba Versace.

BACA JUGA:Keren! Inilah 23 MV K-Pop Terbaik yang Dirilis Sepanjang 2023, Ada NewJeans sampai Stray Kids

Saat itu, Hyunjin memilih memakai dual-tone bomber jacket, t-shirt bergambar Medusa ikonis Versace, jins abu-abu, Chelsea boots, serta tote bag berbahan kanvas bermotif Barocco. Rupanya, ia menjalankan peran sebagai brand ambassador Verace dengan sangat serius.

Sementara itu, Anne Hathaway memilih mengenakan leather dress warna merah dengan aksen kerut di pinggul dan potongan off the shoulder. Gaun itu sama persis dengan yang dikenakan model Rianne van Rompaey dalam peragaan koleksi Fall/Winter 2024 tersebut.


HYUNJIN Stray Kids duduk bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week.-Danielle Venturelli -Teen Vogue

Hanya saja, Anne Hathaway membuat total look tampak berbeda dengan aksesori pilihannya sendiri. Bintang The Devil Wears Prada itu mengenakan leather pumps warna merah berhias pita, gelang spiral warna metalik, dan tas kecil warna hitam.

BACA JUGA:Stray Kids Ngegas! Jadi Boy Group Generasi 4 Pertama Yang Tembus Chart Billboard HOT 100

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: teen vogue