Stray Kids Ngegas Terus! Jadi Boy Group Generasi 4 Pertama Yang Tembus Chart Billboard HOT 100

Stray Kids Ngegas Terus! Jadi Boy Group Generasi 4 Pertama Yang Tembus Chart Billboard HOT 100

STRAY KIDS ngegas terus! Jadi boy group generasi 4 pertama yang tembus chart Billboard HOT 100. -JYP Entertainment -

HARIAN DISWAY - Lagi dan lagi, Stray Kids mencetak prestasi baru. Kali ini dari Billboard. Stray Kids memastikan diri sebagai boy group generasi 4 pertama yang lagunya menembus chart Billboard Hot 100.

Stray Kids akhirnya menembus tangga lagu prestisius tersebut lewat lagu baru mereka yang berjudul LALALALA. Lagu yang dirilis pada 10 November 2023 itu debut di peringkat ke-90.

Billboard HOT 100 adalah tangga lagu yang menunjukkan popularitas sebuah lagu dalam seminggu di AS. Buat Stray Kids, bisa menembusnya setelah berkarier di dunia hiburan selama 5 tahun, adalah bukti bahwa musik mereka makin diterima di AS.

BACA JUGA: Keren Abis! Stray Kids dan NewJeans Hebohkan Panggung Billboard Music Awards 2023

BACA JUGA: Dari NewJeans sampai Jungkook, Ini Daftar Idol K-Pop yang Menang Billboard Music Awards 2023

Apalagi, mereka menjadi satu-satunya boy group K-Pop setelah BTS yang masuk klub Billboard Hot 100.


STRAY KIDS ngegas terus! Jadi boy group generasi 4 pertama yang tembus chart Billboard HOT 100.-Billboard-

Secara keseluruhan, Stray Kids jadi idol group K-pop ketujuh yang masuk chart tersebut. Setelah Wonder Girls (kali pertama masuk Billboard 100 pada 2009), BTS (2017), BLACKPINK (2018), TWICE (2021), NewJeans (2023), dan Fifty Fifty (2023).

Prestasi Stray Kids yang terus mengalir tentunya membuat STAY (sebutan fandom mereka) bangga atas capaian Felix dkk. Setelah idola mereka dinyatakan berhasil masuk chart prestisius Billboard HOT 100, mereka berbondong-bondong membanjiri kolom komentar akun X Stray Kids dengan berbagai kata positif.

"Anak-anakku sekarang sudah sangat besar… sangat bangga. Semua lagu yang kalian ciptakan sangatlah bagus," tulis salah satu penggemar.

"Benar-benar bangga dengan kalian semua. Kalian layak mendapatkan seluruh hal baik di dunia," lanjut yang lain.

BACA JUGA: Super Produktif! Ini Dia 5 Lagu Terbaik Ciptaan Bang Chan Stray Kids

BACA JUGA: Bang Chan Sempat Minder Karena Tak Kunjung Debut, Simak Perjalanan Karier Leader Stray Kids yang Multitalenta Ini

STAY juga mentrendingkan tagar #StrayKids_Hot100_Hitmaker di X sebagai bentuk rasa bangga mereka kepada grup beranggotakan delapan orang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard