Keren Abis! Stray Kids dan NewJeans Hebohkan Panggung Billboard Music Awards 2023

Keren Abis! Stray Kids dan NewJeans Hebohkan Panggung Billboard Music Awards 2023

KEREN abis! Stray Kids dan NewJeans hebohkan panggung Billboard Music Awards 2023.-Billboard-

HARIAN DISWAY - Stray Kids dan NewJeans berhasil mencuri perhatian fans di ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMAs) 2023, Minggu malam, 19 November 2023 (pagi ini WIB, Red).

Idol group K-pop generasi keempat itu masing-masing membawakan dua lagu. Mereka juga membawa pulang piala BBMAs 2023 dari kategori K-pop.

BBMAs 2023 diselenggarakan secara virtual. Venue utamanya adalah MGM Grand Garden Arena, di Las Vegas, AS. Namun, acara itu tersebar di beberapa titik. Ada yang di Los Angeles, Oxnard, California, bahkan di Atlanta.


KEREN abis! Stray Kids dan NewJeans hebohkan panggung Billboard Music Awards 2023. -Billboard-

BACA JUGA: Gila! Taylor Swift Borong 10 Piala di Billboard Music Awards 2023, Samai Rekor Drake

Itu berarti, penampilan NewJeans dan Stray Kids tidak live. Tapi pre-recorded (direkam sebelum acara mulai). Meski begitu, kedua idol group tersebut tetap memberikan all out untuk para penonton.

NewJeans tampil lebih dulu. Minji dkk tampil cantik dengan tema girl-next-door yang mereka bawakan. Mereka membawakan lagu Super Shy dan OMG.

Untuk Super Shy, girl group K-Pop perdana yang tampil di ajang penghargaan BBMAs itu mengenakan kreasi busana sekolah. Dengan kemeja putih dan rok pendek, serta bermacam aksesori pemanis.

BACA JUGA: Dari NewJeans sampai Jungkook, Ini Daftar Idol K-Pop yang Menang Billboard Music Awards 2023

BACA JUGA: Sejarah Lagi! NewJeans Jadi Girl Group Korea Pertama yang 3 Lagunya Nangkring di Billboard Hot 100 Selama 5 Pekan

Mereka keluar dari semacam bilik berbentuk tabung warna-warni, diikuti beberapa dancer. Lagu cute yang berasal dari extended play terbaru bertajuk Get Up itu dibawakan dengan centil dan manis. Khas NewJeans.


KEREN abis! Stray Kids dan NewJeans hebohkan panggung Billboard Music Awards 2023.-Billboard-

Kemudian, untuk lagu OMG, mereka berganti kostum. Kali ini mereka tampil playful dengan visual bak boneka Barbie dengan berbagai aksesori. Seperti sayap, topi kelinci, dan tas sekolah aneka warna. Kiyowo banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbmas