Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

HYUNJIN Stray Kids duduk bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week. -Danielle Venturelli -Teen Vogue

BACA JUGA:Keren Abis! Stray Kids dan NewJeans Hebohkan Panggung Billboard Music Awards 2023

Anne Hathaway sangat menikmati peragaan busana tersebut. Sebelum acara dimulai, peraih piala Oscar lewat film Les Miserables itu sempat berfoto dengan Ningning Aespa. Di dalam, dia banyak berpose dengan Hyunjin.

"Aku memiliki sejarah panjang dengan Versace. Aku senang mewakili mereka dalam berbagai kesempatan," kata Anne Hathaway.


HYUNJIN Stray Kids duduk bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week.-Jacopo Raule-Getty Images via AFP

Sementara itu, Ningning memakai little black dress sederhana dengan ikat pinggang berbentuk pita, serta choker mungil dan sandals bening. Rambut dia diurai begitu saja.

BACA JUGA:Keren Abis! Stray Kids dan NewJeans Hebohkan Panggung Billboard Music Awards 2023

Ningning baru ditunjuk sebagai brand ambassador Versace dua pekan lalu. Artistic director sekaligus Wakil Presiden Versace, Donatella Versace, menyukai Ningning sebagai perwakilan generasinya yang terbaik.

"Ningning tidak hanya brilian dan bertalenta. Dia juga perempuan yang sangat mengagumkan," sebut Donatella dalam pernyataan resminya yang dikutip Vogue.

"Dia memiliki visi yang kuat dan percaya diri, energi yang tidak ada habisnya, serta talenta yang luar biasa. Dia terlihat memukau mengenakan baju-baju kami," papar adik pendiri Versace, Gianni Versace, itu. "Aku sangat bahagia dia bergaung dengan keluarga besar Versace," imbuh dia.

Berikut foto-foto Hyunjin, Anne Hathaway, dan Ningning di fashion show Versace di Milan Fashion Week 2024. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: teen vogue